Perdana, Konser Virtual ‘The NCT 127 Concert Experience’ Bersama Roblox akan jadi Metaverse Terbesar, Catat Tanggalnya Disini

JABAREKSPRES – Penggemar Kpop kembali akan dimanjakan dengan berbagi even mengejutkan dari para Idol Korea Selatan. Kali ini giliran NCT 127 yang akan memberikan kejutan istimewa untuk penggemarnya, dengan mengadakan konser virtual ‘The NCT 127 Concert Experience’ Bersama Roblox.

NCT 127 yang sebelumnya juga sempat sukses menggelar konser NCT 127 2nd Tour Neo City The Link ini, sepertinya belum puas membahagiakan penggemarnya.

Karenanya dalam waktu dekat akan mengadakan konser virtual selama 3 hari berturut-turut dalam bentuk avatar 3 Dimensi. Bagi kamu penggemar NCT 127, kamu harus mulai mempersiapkan diri dengan berbagai perlengkapan konser, seperti light stik dan tentunya kuota internet yang cukup.

Konser virtual ini bertajuk “The NCT 127 Concert Experience” merupakan kolaborasi dengan platform global yaitu Roblox. Dimana NCT 127 akan tampil dalam kemasan 3D. Hal ini merupakan pertama kalinya, artis K-Pop menggunakan metaverse terbesar sebagai grup yang mengadakan konser virtual dengan avatar 3D dalam penggarapan Roblox.

Menurut SM Entertainment, konser virtual ini akan diadakan selama 3 hari, yakni dari 28 sampai 30 Januari 2023 pukul 9.00 sampai 16.00 waktu Korea.

Pertunjukan diagendakan dengan konsep tiap satu jam sekali, agar para penggemar di belahan dunia manapun bisa menikmatinya.

Ada bocoran, bahwa dalam even ini akan disuguhkan avatar 3D yang hidup dari 9 anggota NCT 127, dimana meraka akan membawakan lagu-lagu hit mereka seperti 2 Baddies, Sticker, dan Kick It.

Kabar baik lainnya adalah, menjelang konser, atau sehari sebelum konser berlangsung, yakni pada 17 Januari 2023, akan dibagikan berbagai konten yang dapat dinikmati langsung oleh para penggemar NCT 127.

Konten pada 17 Januari 2023 ini akan menampilkan penampilan item avatar semua anggota grup dengan edisi terbatas yang terinspirasi dari kostum panggung dan berbagai tarian dari NCT 127.

Kemudian, akan ada item Lightstick yang dapat digoyang seolah-olah menonton konser secara langsung.

Para penggemar NCT 127 dapat menikmati permainan seperti berburu harta karun dan Obby (menghindari rintangan) yang disediakan di ruang virtual dengan tema “Neon Seoul”.

Sudah sangat penasaran bagaimana konser virtual mereka, Penggemar NCT 127 harus catat tanggal mainnya, agar jangan sampai terlewatkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan