Festival Jepang “Hatsuharu Matsuri” 2023

JABAR EKSPRES – Creative The Organizer merupakan organisasi dari Program Studi Hubungan Masyarakat Politeknik Lp3i Bandung. yang telah berhasil mempersembahkan sebuah acara Jepang “Hatsuharu Matsuri” pada tanggal 5 januari 2023 di Gor Pajajaran, Sumur Bandung Kota Bandung.

Berbagai acara yang telah sukses menghibur serta meriah, sehingga mendapat antusias yang baik dari publik. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 500 orang dari berbagai kalangan mengikuti event jepang ini.

Selain penampilan dari peserta, suksesnya acara ini juga karena ada rangkaian acara lain. Seperti adanya UMKM dengan Dengan total enam stand  produk yang berbeda.

Mulai dari stand Jibranime, Pizi, Mirai Project , Busan Street Food , Kumaurang dan Fiesta Ready Meal. Selain itu, Hatsuharu Matsuri juga bekerja sama dengan perusahaan photobooth yang bisa digunakan para peserta dan pengunjung yang ingin mengabadikan moment.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai acara hatsuHaru Matsuri di awal tahun 2023, semoga kedepannya acara tersebut bisa lebih sukses lagi.

Tinggalkan Balasan