Cuma Syarat KTP, Pinjol Legal Cepat Cair hingga Rp 10 Juta  

Jabarekspres.com – Pinjaman online atau pinjol legal cepat cair terbaik di tahun 2023 bisa mencairkan dana sebesar Rp 10 juta bagi setiap peminjam dengan jangka waktu tiga bulan.

Pinjol legal cepat cair ini bisa membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang mendesak. Silahkan ajukan pinjaman dengan memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

Syarat pengajuan pinjol legal cepat cair ini di antaranya cuma KTP, usia di atas 18 tahun, Nomor Hp yang aktif, memiliki penghasilan tetap dan berdomisili di wilayah Indonesia.

Kamu juga tidak perlu menjaminkan barang atau harta untuk mendapatkan pinjaman ini. Pinjol legal cepat cair ini juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi, pinjaman kamu dijamin aman selain mudah cair.

Untuk mengajukan pinjaman online legal ini, download aplikasi Rupiah Cepat melalui google play store dan ajukan langsung melalui ponsel kamu. Cuma butuh 15 menit untuk proses pengajuan, pinjman langsung cair ke rekening kamu.

Atau KLIK DI SINI.

Setelah itu buka aplikasinya. Pada tampilan gambar, silahkan masukkan nomor telepon kamu yang aktif. Kemudian, ada dua pilihan Peminjam dan Pendana. Karena kamu mau pinjol legal cepat cair, maka pilih Peminjam. Setelah itu tekan tombol Masuk.

Berikutnya, verifikasi nomor telepon yang baru saja kamu masukkan sebelumnya. Ada dua pilihan yaitu WhatsApp dan SMS. Pilih salah satu, jika kamu pilih WhatsApp, cek aplikasinya dan masukkan nomor verifikasi yang baru saja dikirimkan oleh pihak Rupiah Cepat.

Pinjol Legal Cepat Cair Melalui Aplikasi

 

Agar akun Rupiah Cepat kamu lebih aman, buatkan kata sandi dengan variabel angkat sebanyak 6 digit. Setelah itu tekan tombol Konfirmasi. Kemudian masuk ke halaman utama. Untuk pengajuan pinjol legal melalui Rupiah Cepat, caranya cukup mudah hanya tekan tombol Cek Limit.

Kamu akan diarahkan ke halaman pengisian data seperti informasi pribadi, alamat lengkap, pekerjaan, kontak darurat. Untuk kontak darurat ini usahakan kamu harus memberitahukan terlebih dahulu. Karena pihak Rupiah Cepat akan menghubungi mereka untuk verifikasi. Hal ini kita lakukan supaya meningkatkan skor kredit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan