Pasti Untung! Pakai Link DANA Kaget Untuk Dapat Saldo DANA Gratis

JABAR EKSPRES – Teknologi semakin memudahkan manusia dalam melakukan banyak aktivitas. Seperti bekerja secara online, belajar dari rumah, berjualan, hingga membagi-bagikan uang secara online melalui link DANA Kaget.

Aplikasi sistem layanan pembayaran  uang elektronik, DANA menyediakan fitur DANA Kaget yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk berbagi saldo DANA gratis kepada pengguna lainnya dengan membagikan link DANA Kaget dalam satu waktu secara bersamaan.

Pengguna dapat dengan bebas menentukan jumlah nominal saldo yang ingin dikirim. Selain itu, keuntungan lainnya dapat mementukan juga jumlah orang yang akan menerima link DANA Kaget.

Sama seperti namanya ‘DANA Kaget’, pastinya orang yang menerima link saldo gratis akan merasa terkejut sekaligus bahagia. DANA memberikan inovasi baru untuk membagikan hadiah dengan cara spesial melalui DANA Kaget.

Fitur ini tentunya sangat berguna saat dalam momen tertentu. Seperti Idul Fitri sebagai alternatif bagi-bagi THR melalui amplop. Bisa juga untuk Imlek, Natal, ulang tahun, hadiah doorprize, games, hingga acara lainnya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Rp500 Ribu Auto Mudah Cair

Sebagai informasi, fitur DANA Kaget hanya bisa digunakan oleh pengguna yang telah melakukan upgrade akun DANA menjadi premium. Sehingga bisa memanfaatkan fitur berbagi saldo DANA gratis ke pengguna lainnya.

Untuk menggunakan fitur ini, kamu bisa membuka aplikasi DANA. Kemudian pilih bagian menu ‘Transfer’. Lalu tekan ‘DANA Kaget’ dan pilih nominal serta jumlah penerima sesuai yang kamu inginkan.

Kamu juga bisa memilih dua mode dalam fitur DANA Kaget. Ada mode acak, yang bisa mengirim jumlah saldo secara beragam kepada penerima.

Selain itu, ada mode sama rata. Dalam mode tersebut, akan bisa membagi saldo DANA secara rata kepada para penerima link DANA Kaget yang kamu bagikan.

BACA JUGA: Serius Bisa Cair Rp900.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buktikan Sekarang!

Menariknya, pengirim link bisa membagikan pesan untuk para penerima. Sehingga kegiatan spesial bagi-bagi saldo DANA akan lebih meriah dan berkesan.

Sebagai tips, kamu bisa menggunakn mode sama rata untuk perayaan seperti Idul Fitri, Imlek, kumpul keluarga dan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan