Download WA GB Meta Anti Banned dan Terpercaya, Dapatkan Link Resminya Disini!

JABAR EKSPRES – Aplikasi modifikasi GB WhatsApp (WA GB Meta) sedang banyak dicari, pasalnya jika kamu download WA GB Meta banyak fitur menarik yang tidak terdapat dalam versi resminya.

 

Jika kamu termasuk orang yang mengeluh terkait privasi WhatsApp yang kurang baik, maka WA GB Meta adalah solusi untuk hal tersebut.

 

Download WA GB Meta bisa memaksimalkan privasi kamu saat melakukan chatting. Seperti bisa menyembunyikan semua privasi status kamu saat sedang online, mengetik, merekam, dan lainnya.

 

Untuk kamu yang sering penasaran terhadap pesan yang dihapus oleh teman, WA GB Meta memiliki fitur anti hapus pesan. Selain itu, menariknya semua pesan yang sudah terhapus dari kontak kamu juga akan tetap tersedia dalam room chat. Jadi tidak perlu khawatir saat sewaktu-waktu ingin melihat pesan yang dulu.

 

Pada aplikasi resminya, setiap mengirim foto setiap kali kirim hanya bisa memilih 30 foto. Hal ini kadang membuat kesal jika ingin mengirim banyak foto. Karena harus memilah kembali foto yang belum terkirim.

 

Versi modifikasi WA GB Meta bisa memudahkan kamu untuk mengirim foto dalam jumlah yang banyak, yakni 90 foto sekali kirim. Ada juga keuntungan yang kamu dapatkan jika ingin mengirim file dalam kapasitas besar.

 

Mengirim file berkapasitas besar memang susah di WhatsApp, karena ada batasan ukuran file. Namun, WA GB Meta memudahkan kamu untuk mengirim file dalam kapasitas besar. Sehingga kegiatan pengiriman kamu bisa lebih mudah.

 

Ada juga beragam tema dan font yang bisa kamu nikmati untuk mempercantik tampilan chatting room. Jadi tidak mudah bosan dan lebih kreatif saat diliat oleh teman kamu.

 

Fitur lainnya adalah bisa mengunduh status kontak yang kamu inginkan. Kadang-kadang status teman yang sekontak membuat kita tertarik atau terhibur.

 

Jika versi asli tidak bisa mengunduh dan kamu harus repot-repot melakukan screenshot atau merekam layar, hingga meminta langsung. Maka WA GB Meta menyediakan fitur untuk mengunduh status kontak yang kamu sukai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan