Download WA GB Pro Anti Banned Terbaru 2023, Cek Disini Gratis!

JABAR EKSPRES – Sejak awal kemunculan dari aplikasi perpesanan GB WhatsApp alias WA GB memang sudah banyak sekali menarik perhatian dan juga banyak digunakan oleh banyak pengguna gawai. Berikut link Download WA GB Pro Anti Banned!

GB WhatsApp ini adalah sebuah aplikasi yang sengaja di buat oleh pihak ketiga sebagai versi modifikasi dari aplikasi Whatsapp sendiri. Bisa di bilang GB WA ini merupakan perangkat tidak resmi yang apabila kamu instal dapat memengaruhi smartpone karena aplikasi tidak resmi dapat membawa virus kedalam perangkat hp kamu.

Sementara itu, aplikasi GB WA ini juga hanya dapat kamu unduh dan kamu jalankan apabila kamu sebagai pengguna Android. Sebab, untuk para pengguna Ios aplikasi ini tidak dapat di instal dan dijalankan karena ketatnya keamanan yang terpasang di perangkat ios ini sehingga aplikasi yang tidak resmi tidak dapat kamu unduh.

baca artikel lainnya: Cuma Modal Main Game, Dapat Saldo DANA Rp600.000 Langsung Cair

Padahal ada banyak sekali aplikasi berpesanan lain yang menawarkan berbagai keunggulan yang lebih resmi, namun aplikasi GB WhatsApp masih jadi salah satu aplikasi berpesanan yang paling banyak diunduh dan digunakan. Para pengguna mengaku menyukai aplikasi satu ini karena ukurannya yang lebih ringan dari aslinya.

Meskipun aplikasi ini dari sumber yang tak terpercaya, akan tetapi tingginya peminat para pengguna mencari link download GB WA . karena di aplikasi tidak resmi ini kamu dapat memiliki dua akun dalam satu ponsel yang sama mungkin menjadi andalan GB WhatsApp untuk menggaet pengguna lebih banyak saat ini.

Meski begitu, kamu tetap harus sadari juga dengan berbagai kekurangan dan risiko lain yang mungkin mengintai.

Berikut ini berbagai keunggulan dan kekurangan yang ada pada aplikasi GB WhatsApp dan link Download WA GB Pro Anti Banned yang perlu diketahui sejak dini.

baca artikel lainnya: Langsung Cair Tanpa Ribet, Inilah Cara Mudah Dapat Pinjaman Online (pinjol) Resmi Ojk 2023

Keunggulan WA GB

  1. Dapat memakai 2 akun di 1 gawai yang sama.
  2. Dapat mengubah tema secara cuma-cuma.
  3. Dapat menghapus chat yang sudah terkirim.
  4. Fitur terbaru, menarik dan gratis.
  5. Dapat mendownload story milik teman.
  6. Menggunakan fitur tanpa perlu mengetik.
  7. Dapat mematikan centang biru.
  8. Emoji yang banyak dan lebih baru.
  9. Memiliki jenis font yang beragam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan