Baru Rilis, Aplikasi ini Berani Beri Uang Tunai $300 atau Sekitar Rp4,5 Juta Tiap Minggu Untuk Penggunanya, Buruan Coba

JABAREKSPRES – Satu lagi aplikasi terbaru yang belum lama dirilis namun langsung mencuri perhatian publik, lantaran berani beri hadiah uang dalam jumlah besar untuk penggunanya hingga Rp4,5 juta setiap minggunya.

Aplikasi ini memang tergolong masih baru di dunia perbankan digital, karenanya mereka memberikan promosi besar-besaran untuk publik yang mau menjadi pengguannya.

Dan sudah banyak testimoni yang memberikan pernyataan bahwa aplikasi ini benar-benar mengirimkan hadiah berupa uang tunai kepada pengguannya dengan cara langsung ditransfer masuk rekening pengguna.

Aplikasi ini sangat potensial untuk dijadikan ladang baru mendapat penghasilan tambahan, karena besarnya peluang yang diberikan untuk mendapatkan uang tanpa kuatir dana kita di rekening akan berkurang atau diganggu.

Bila beruntung bahkan kita bisa tiba-tiba menjadi milyuner karena ada hadiah dari menebak kode rahasia 7 digit untuk satu pemenang yang beruntung.

Meski menawarkan janji akan memberikan banyak hadiah, namun sudah dipastikan aplikasi ini bukan aplikasi penipuan karena aplikasi ini resmi dan bisa didownload di Google play Store maupun Appstore.

Aplikasi bernama Flux ini merupakan aplikasi keuangan perbankan digital global, sehingga memberikan hadiah pun dalam bentuk dolar.

Aplikasi Flux ini sudah melakukan banyak riset, dimana diketahui bahwa semuanya lebih mudah saat menjadi permainan, jadi mereka membuat kegiatan menabung menjadi menyenangkan.

Mereka menawarkan cara yang berani untuk menetapkan tujuan tabungan mingguan dan tetap di atas skor kredit.

Caranya memberikan  hadiah adalah dengan mentransfer ke rekening tabungan tertaut setiap minggu, dan membuka peluang untuk menebak kode rahasia 7 digit, yang akan dikirimkan untuk pengguna yang beruntung

Mereka memberikan 3 x $100 setiap minggu atau sekitar Rp4,5 juta, dan melakukan pengundian sebesar $250.000 atau sekitar Rp3.700.000.000 kepada satu pemenang jika kode 7 digit dapat ditebak dengan benar.

Jadi, apakah kamu penasaran dengan aplikasi ini? kamu bisa mencobanya langsung dengan mendownloadnya dan menggunakannya agar mem‎iliki kesempatan untuk medapatkan hadiahnya setiap minggu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan