Link Nonton Drama Korea Fanta G Spot  Episode Terakhir, Akankah Kisah Cinta Hee Jae  Berakhir Bahagia

JABAREKSPRES – Drama Korea Fanta G Spot akan memasuki episode terakhirnya pada 20 Januari 2023 mendatang. Kamu bisa menyaksikannya melalui link nonton resmi Drama Korea Fanta G Spot yang ada diakhir artikel ini.

Kamu juga bisa mengunduhnya dengan mengklik link tersebut, agar kamu bisa menyaksikannya kapanpun kamu mau, bila kamu terkendala saat akan menonton streamingnya.

Drama Korea Fanta G Spot atau yang di Korea lebih dikenal dengan judul Hit The Spot semakin memberikan keseruan dan rasa penasaran yang tinggi diakhir penayangannya.

Drama yang nyaris ada adegan sensitif disetiap episodenya ini, berisi edukasi tentang bagaimana memberikan kepuasan kepada pasangannya. Karenanya drama ini mendapatkan rate 18+ sehingga ada larangan bagi yang dibawah umur agar tidak menyaksikannya.

Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang wanita Son Hee Jae (Ahn Hee Yeon) yang terpaksa mengisi podcast tentang hubungan percintaan untuk menggantikan rekannya. Tidak disangka tenyata respon penonton sangat tinggi sehingga dia didapuk menjadi konselor tetap podcast tersebut.

Padahal Son Hee Jae belum pernah melakukannya sendiri, sehingga apa yang disampaikannya kadang menimbulkan ekspresi menggelikan, karena dia harus membayangkan melakukannya.

Drama ini dibintangi aktris Ahn Hee Yeon, Bae Woo Hee, Park Sun Ho dan Choi Kwang Rok, yang kini mulai mendapat pujian dari netizen Korea karena aktingnya yang memukau.

Drama ini tayang setiap hari jumat pukul 10.00 kst dan hanya terdiri dari 10 episode.

Buat kamu yang sudah penasaran bagaimana ending dari kisah seru ini, nantikan penayangannya pada tanggal 20 Januari mendatang. Siapkan pengingat agar kamu bisa menonton streamingnya langsung dari Korea disaat penayangan.

Berikut link nonton drama korea Fanta G Spot yang bisa kamu klik untuk nonton secara straming.

Klik LINK DI SINI

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan