Link Ujian Fans NCT, Buktikan Dirimu sebagai NCTZen Sejati Sekarang!

JABAR EKSPRES – Ujian sebagai Kpopers memang berat, tidak hanya menunggu grup favorit comeback, saling cekcok antar fandom, war tiket konser hingga banyak lagi cobaan lainnya. Selain hal yang sudah disebutkan, ternyata sebagai Kpopers juga harus mengikuti ujian kelayakan fans nih. Jika kamu termasuk fans NCT, maka kamu bisa menyimak artikel ini hingga akhir karena akan dibagikan link ujian fans NCT.

 

Belakangan ini sedang ramai di media sosial berbagai seleksi dan ujian fans Kpop. Mulai dari boy group, girl group, solois, dan banyak lagi lainnya. Tidak ketinggalan tersebar juga link ujian fans NCT melalui Google Form. Ujian ini akan menentukan apakah kamu termasuk fans yang update terkait informasi seputar idola kamu dan merupakan fans sejati atau bukan.

 

Sebagai boy group populer asal SM Entertaiment, nama NCT sudah banyak dikenal oleh masyarakat dunia. NCT terbagi dalam beberapa sub-unit diantaranya, NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Untuk unit NCT U, NCT 127, dan NCT Dream berbasis di Korea Selatan. Sedangkan unit boy group WayV berbasis di Tiongkok.

 

Sebagai NCTZen kamu pasti akan tahu jawaban dari berbagai soal pada ujian fans NCT yang akan dibagikan pada akhir artikel kali ini. Ujian tersebut, terdiri dari 5 pertanyaan. Masing-masing pertanyaan memiliki pilihan jawaban yang bisa dipilih.

 

Pertanyaan pada ujian tersebut membahas terkait kepanjangan NCT, lightstick NCT, album NCT, member NCT, hingga media sosial yang dimiliki NCT. Namun, link yang akan dibagikan tersebut sudah dibuat sekitar tahun 2020. Sehingga jika kamu termasuk fans lama NCT, kamu akan diuntungkan dengan berbagai pertanyaan yang tersedia.

 

Pada ujian kali ini kamu akan mengetahui apakah kamu termasuk fans abadi, fans normal, fans sotoy, atau fans amatir. Setiap nilai yang kamu peroleh akan menentukan kategori fans mana sebenarnya dirimu. Jika memperoleh nilai 150 maka kamu tergolong fans avbadi, untuk rentang nilai 90-140 maka kamu termasuk fans normal, nilai 40-80 termasuk fans sotoy, dan terendah jika memeproleh nilai kurang dari 30 maka kamu adalah fans amatir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar