Link Quiz ENHYPEN, Lihat Siapa Member ENHA yang Paling Mirip dan Sesuai dengan Kamu!

JABAR EKSPRES – Belakangan ini banyak tersebar link tes, link ujian, hingga kuis dikalangan penggemar Kpop. Nah, artikel kali ini akan membagikan link quiz ENHYPEN yang bertajuk ‘Quiz: Which ENHPEN Member Are You?’.

 

Melalui link quiz ENHYPEN ini kamu akan mengetahui siapa member ENHA yang paling sesuai dan mirip denganmu. Link kuis ini sudah banyak tersebar di media sosial seperti TikTok, Twitter, Facebook dan lainnya.

 

Kuis ini menggunakan bahasa Inggris dengan sembilan pertanyaan. Jika kamu kurang paham, bisa dengan mengaktifkan terjemahan halaman di Chrome.

 

Apabila memakai komputer atau PC, buka halaman Chrome dan klik tanda titik tiga, lalu klik lainnya kemudian pilih setelan. Pada bagian bawah klik lanjutan dan pilih bahasa utama yang kamu gunakan saat ingin menerjemahkan halaman.

 

Jika sudah akan muncul ikon Google Translate, dan otomatis halaman bisa kamu terjemahkan dengan mudah.

 

Namun, jika menggunakan ponsel atau tablet, kamu perlu membuka aplikasi Chrome dan klik setelan dan pilih bahasa. Kemudian aktifkan terjemahan halaman dalam bahasa lain.

 

Akan ada sembilan pertanyaan dalam link quiz ENHYPEN dengan pilihan jawaban yang telah tersedia. Seperti bias di ENHYPEN, posisi yang kamu inginkan saat menjadi idol Kpop, hobi dan minat kamu, jenis kepribadianmu, idol lainnya yang kamu sukai, lagu utama ENHYPEN favoritmu.

 

Selanjutnya ada pertanyaan terkait agensi yang ingin kamu masuki saat jadi idol, kepribadian kamu, hingga negara yang akan kamu pilih jika bisa pindah.

 

Setiap pilihan jawaban yang kamu pilih akan menentukan siapa member ENHYPEN yang sangat sesuai dan mirip dengan kamu.

 

Setelah selesai menjawab link quiz ENHYEPEN, maka akan muncul gif member ENHYPEN yang sesuai dengan pilihan jawaban kamu.

 

Kamu bisa memilih pilihan jawaban sesuai dengan kepribadian dan minat kamu, atau bisa juga memilih berdasarkan kepribadian dan hobi dari bias kamu di ENHYPEN.

 

Tapi akan lebih seru jika kamu menjawab sesuai dengan apa yang kamu sukai. Selain itu, kamu juga bisa mengulang kembali kuis tersebut jika hasil yang diperoleh tidak sesuai keinginanmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan