Borong Hadiah Rp350 Ribu Tiap Minggu dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil saldo DANA masih menjadi tren untuk memperoleh penghasilan tambahan dikalangan masyarakat. Beragam jenis aplikasi kini saling berlomba memberikan hadiah berupa uang tunai, saldo dompet digital, voucher makanan, pulsa, dan banyak lagi untuk menarik pengguna dengan menyelesaikan serangkaian misi yang perlu dikerjakan.

Tetapi, sebagai pengguna yang bijak perlu hati-hati dalam menyeleksi setiap aplikasi penghasil saldo DANA yang akan dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan. Karena tidak semua aplikasi tersebut aman dan terpercaya. Tidak sedikit yang merupakan aplikasi skam dan menjerat korbanya dengan iming-iming uang.

Jika ingin menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA, pastikan untuk mengunduh dari developer yang jelas serta digital market yang terpercaya seperti Google Play Store maupun App Store. Cari informasi sebanyak-banyaknya sebelum download aplikasi penghasil uang agar terhindar dari tindak kejahatan online.

Artikel ini akan membagikan informasi terkait aplikasi penghasil saldo DANA yang aman dan bisa ditemui di digital market terpercaya. Aplikasi ini bernama Readward atau yang sebelumnya dikenal dengan Dong Bao. Meski terbilang baru karena dirilis pada 24 Juli 2021, namun aplikasi ini sudah didownload lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan bintang 3,4 di Play Store.

Aplikasi Readward memiliki misi utama membaca artikel ataupun berita. Cara penggunaannya hampir sama dengan aplikasi Cashzine, Baca Plus, dan lainnya. Selain itu, ada juga misi menonton video hingga mengundang teman dengan membagikan kode referal.

Readward menerapkan sistem koin, yang mana setiap pengguna akan mendapatkan hadiah koin jika berhasil menyelesaikan tiap misi. Nantinya, koin tersebut bisa dikonversi menjadi saldo DANA.

Untuk kamu yhang senang membaca, terdapat kategori berita trending (For You), berita lokal, olahraga, dan banyak lainnya dalam aplikasi ini. Namun kebanyakan konten artikel dan berita tersebut berasal dari luar negeri. Setiap kali membaca kamu bisa memperoleh 100 koin.

Tonton video seperti iklan yang muncul dalam aplikasi ini untuk mendapatkan tambahan koin. Karena ada koin sebanyak 800 koin jika berhasil menonton video. Biasanya video akan muncul setiap 30 menit sekali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan