Buktikan Sendiri, Sekali Klik Langsung Cair Saldo Dana Rp 50 Ribu Gratis, Coba Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Yang Wajib Kamu Coba!

baca artikel lainnya: Boom! Langsung Cair Tiap Hari, Aplikasi Penghasil Uang Asli
  • VidNow

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang berikutnya yang bisa di unduh untuk mendapatkan cuan tambahan adalah VidNow.

Dengan menonton video Youtube melalui aplikasi ini, Anda berkesempatan untuk memperoleh penghasilan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah.

Cara termudah untuk bisa langsung menghasilkan uang ratusan ribu rupiah adalah dengan mengundang teman.

Pengguna aplikasi bisa mendapatkan penghasilan Rp250.000,- untuk setiap teman yang diajak ikut menjadi pengguna aplikasi ini.

Selain menonton video dan mengundang teman, Anda akan mendapatkan beberapa misi harian. Salah satu contohnya adalah check-in setiap hari.

Melalui misi ini, pengguna aplikasi akan mendapatkan tambahan sebesar Rp400,-. Dana yang dikumpulkan melalui aplikasi ini bisa ditarik ke akun dompet digital yakni DANA.

Lamanya pencairan untuk saldo sebesar Rp100,- hingga Rp2.000,- terbilang sangat cepat. Biasanya saldo akan langsung masuk ke akun DANA milik pengguna aplikasi.

Akan tetapi, apabila saldo yang dicairkan sejumlah Rp10.000,- hingga Rp250.000,-, akan membutuhkan waktu pencairan kurang lebih 2 hingga 5 hari lamanya.

Jika lebih dari waktu tersebut saldo belum juga cair, segera hubungi pihak aplikasi untuk melakukan tindak lanjut.

baca artikel terkait: Saldo Dana Gratis? Ini Cara Dapatkan Saldo Tanpa Harus Transfer
  • Earn Money

Sesuai dengan namanya, Earn Money adalah aplikasi penghasil uang yang bisa di download oleh pengguna Android.

Cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini sangat mudah, yaitu dengan menonton video-video yang tersedia.

Adapun video yang di tonton sudah di tentukan oleh aplikasi dan pengguna aplikasi tidak bisa memilih tontonan yang akan di lihat.

Apabila pengguna aplikasi melewati tontonan tersebut, maka tidak akan di hitung sebagai saldo. Oleh karenanya, pengguna aplikasi harus menonton video sampai selesai.

Selain menonton video, bermain games yang ada di dalam aplikasi ini juga bisa di lakukan untuk mendapatkan uang.

Setelah saldo terkumpul, Anda bisa melakukan penarikan ke akun dompet digital yang aktif dan tersambung dengan aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan