Download SAKURA School Simulator Apk Versi 1.039.92 Terbaru, Banyak Item dan Fitur Menarik!

JABAR EKSPRES – SAKURA School Simulator menjadi salah satu game simulator yang ramai dibicarakan di media sosial. Pasalnya jika download SAKURA School Simulator akan banyak fitur menarik didalamnya yang serta tidak memiliki konsep kematian. Jadi bisa mengulang kembali permainan dan menyimpan progresnya.

Dirilis pada 16 Januari 2019, game resmi sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Game ini sangat mudah untuk dimaninkan pada awal mengunduh kamu bisa memilih jumlah slot yang kamu inginkan. Selain itu bisa juga memilih costume yang kamu sukai. Ada juga pilihan kualitas resolusi.

Melalui game ini kamu bisa menikmati kehidupan sekolah yang menyenangkan, hingga menjalin pertemanan dan mencari kekasih. Selain itu, kamu juga bisa memilih untuk melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata Yakuza.

Temukan taktik untuk mengalahkan musuh dengan mudah memakai senjata. Kamu juga bisa menyerang musuh tanpa senjata. Ada fitur jetpack, zoom, attack, action, dan lainnya. Kamu bisa menyimpan game atau memutuskan untuk memulai permainan baru.

Terdapat banyak item yang bisa kamu beli dengan mengumpulkan uang. Atau kamu juga bisa menonton video iklan untuk membuka beberapa item secara gratis. Ada juga banyak misi yang bisa kamu selesaikan untuk memperoleh reward.

Dalam game SAKURA School Simulator, kamu bisa memilih untuk menjadi laki-laki atau perempuan dan banyak lagi. Setiap item kostum bisa terbuka sesuai level yang sudah kamu lewati. Semakin tinggi level yang sudah kamu capai, maka semakin banyak item yang terbuka dan bisa kamu nikmati.

Game ini menawarkan grafis yang keren dan nyaman digunakan. Namun, hanya menyediakan bahasa Inggris dan Jepang. Kamu bisa memilih cuaca yang kamu inginkan seperti salju, hujan, dan banyak lagi.

Hingga bisa menjelajah tempat secara langsung dan otomatis dengan memilih tombol menu, lalu klik area move yang ingin kamu tuju. Seperti kafe, halaman sekolah, gym, toko kue, rumah sakit, atap, kolam renang, restaurant, taman, kantor Yakuza, dan banyak lagi lainnya.

Untuk mendownload game SAKURA School Simulator dari developer Garusoft Development Inc. terbaru versi 1.039.92 kamu bisa mengakses link yang tersedia di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan