Download Apk Genshin Impact Versi 3.3.0_11741873_1180626 Terbaru 2023 Disini!

JABAR EKSPRES – Genshin Impact merupakan salah satu game RPG open world yang sangat populer. Terbukti dengan jumlah unduhan yang mencapai 50 juta lebih di Google Play Store dan berhasil mendapatkan bingtang 4,4 dengan 3,88 juta ulasan pengguna. Game ini bisa kamu mainkan di ponsel maupun PC dan laptop.

 

Link download Genshin Impact versi 3.3.0_11741873_11806263 terbaru akan dibagikan di akhir artikel ini. Simak dengan lengkap agar kamu tidak ketinggalan merasakan keseruan game ini.

 

Dilansir dari laman Play Store Genshin Impact, game ini berkisah tentang dunia fantasi bernama Teyvat yang bebas, dinamis, serta penuh dengan kehidupan berbau mistis. Dalam dunia ini, ketujuh elemen saling berpadu hingga beradu.

 

Tujuh elemen yang membentuk dunia Teyvat terdiri dari Anemo, Electro, Hydro, Pyro, Cryo, Dendro, dan Geo. Kuasai ketujuh elemen tersebut agar kekuatan yang kamu miliki semakin hebat untuk meraih setiap kemenangan.

 

Game ini akan diawali dengan dua saudara kembar, yang perempuan bernama Lumine dan laki-laki bernama Aether. Kamu bisa memilih karakter yang ingin kamu gunakan diantara keduanya.

 

Kedua saudara kembar tersebut saling menjelajah dunia satu dengan dunia lainnya. Namun, perjalanan tersebut mengalami masalah saat sesosok dewa menculik saudara kembarmu hingga mengunci kekuatan yang kamu miliki.

 

Dengan sihir yang dikuasainya, dewa tersebut membuat kamu tidak sadarkan diri. Hingga saat kamu terbangun, dunia yang muncul didepan matamu bukanlah dunia yang selama ini kamu kenal.

 

Pada game ini kamu akan menjadi seorang pengembara yang menjelajahi dunia fantasi yang teramat luas. Kamu akan diajak menjelajahi tujuh bangsa hingga bertemu berbagai karakter menarik yang memiliki kemampuan luar biasa.

 

Selain itu, kamu juga harus melawan berbagai musuh kuat untuk menemukan saudara kamu yang telah hilang dan diculik. Banyak misteri yang perlu kamu pecahkan dan rasakan sensasi dari perjalanan penuh berbagai emosi dan keseruan tersebut.

 

Untuk megunduh aplikasi ini ponsel kamu harus memakai Android versi 5.0 atau yang lebih tinggi. Siapkan juga penyimpanan yang cukup karena ukuran awal game ini adalah sebesar 302 MB. Jika tertarik kamu bisa mengunduh Genshin Impact versi 3.3.0_11741873_11806263 terbaru dengan link di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan