Paling Baru Nih! Yuk Coba Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023

JABAR EKSPRES – Jika kamu sedang membutuhkan penghasilan tambah dari kegiatan yang bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun, maka aplikasi penghasil saldo DANA adalah salah satu solusinya. Karen hanya membutuhkan smartphone dan koneksi internet kamu bisa memperoleh uang dengan mudah.

 

Tidak seperti bekerja, cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi penghasil saldo DANA cukup dengan menyelesaikan berbagai tugas atau misi yang diminta. Kamu tidak perlu khawatir karena bisa menggunakan aplikasi penghasil uang saat luang.

 

Tidak hanya kalangan pelajar, mahasiswa, dan pekerja, namun ibu rumah tangga juga banyak yang menjadikan aplikasi penghasil uang sebagai sumber penghasilan tambahan. Beragam aplikasi penghasil uang memberikan reward untuk setiap misi yang berhasil penggunanya selesaikan.

 

Aplikasi kali ini adalah ClipClaps yang meminta pengguna untuk menonton video. Hampir serupa seperti SnackVideo dan TikTok. Namun keunikan dalam aplikasi ClipClaps memiliki banyak mini games yang bisa kamu mainkan sehingga tidak akan mudah bosan.

 

Video yang tersedia dalam aplikasi ClipClaps merupakan video viral dari mulai berita, selebriti, dan video lucu yang menghibur. Kamu bisa menonton banyak video agar koin yang diperoleh semakin banyak.

 

Aplikasi penghasil saldo DANA ini sudah dipercaya sebagai ladang penghasilan yang aman dan terpercaya. Karena memiliki rating yang baik yakni 4,6 dengan jumlah download di Google Play Store lebih dari 10 juta.

 

Untuk memperoleh cuan dari aplikasi ini kamu bisa melakukan beberapa cara seperti menonton video, memberikan vote, membagikan video, mengupload video, bermain mini games, mengundang teman, dan menggunakan fitur perencanaan keungan.

 

Saat melakukan misi menonton video, terdapat tabung koin yang akan penuh jika kamu telah mencapai batas waktu yang diminta untuk menonton. Klaim koin dan otomatis akan terkumpul menjadi saldo Clapcoins.

 

Cara memperoleh koin lainnya dengan memberikan voting pada video orang lain yang telah kamu tonton. Kamu bisa memberikan penilaian apakah video tersebut menarik, lucu, menghibur, atau tidak. Makin banyak memberikan voting pada setiap video yang kamu tonton, maka jumlah koin semkain banyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan