Promo Khusus Januari, Langganan Vidio Pakai DANA Dapat Diskon Spesial, Cek Infonya di Sini

 

JABAERKPSRES – Bagi kamu yang kemarin mengaku selalu kesal karena tidak bisa nonton piala dunia, lantaran sekarang harus berbayar dan langganan Vidio. Kini kita akan memberikan info menarik mengenai diskon khusus yang bisa kamu dapatkan bila akan langganan Vidio melaluin DANA.

Promo ini hanya berlaku selama bulan Januari saja, yakni dimulai dari tanggal 1 hingga 31 Januari 2023.

Dengan berlangganan video kamu akan bisa menyaksikan tayangan olahraga favorit, film-film box office dan banyak lagi tayangan lain yang berkualitas.

Kamu bahkan bisa menonton banyak live streaming secara gratis dengan kualitas HD yang akan membuat matamu tidak akan berpaling sedetikpun.

Promo ini diberikan khusus untuk pengguna yang baru pertama kali melakukan transaksi menggunakan DANA di website Vidio.

Keuntungannya adalah pengguna akan langsung mendapatkan potongan atau Diskon Rp10.000 dari harga paket berlangganan yang dipilih.

Ketentuan lain yang berlaku untuk promo ini adalah, promo berlaku dengan minimum transaksi Rp79.000. Juga hanya bisa digunakan satu kali transaksi selama periode promo masih berlangsung.

Selain itu promo ini hanya berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.

Kamu harus segera memanfaatkan promo ini, karena hanya tersedia kuota untuk 1.000 pendaftar pertama selama periode promo.

Cara mendapatkan promo ini sangat mudah, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran berlangganan video, dengan memilih metode pembayaran menggunakan Saldo DANA, kartu debit, kartu kredit, direct debit dan net banking.

Mengingat terbatasnya promo ini, maka apabila kuota promo sudah habis atau periode promo telah selesai, maka pengguna sudah tidak dapat mendapatkan diskon spesial ini lagi.

Apabila gagal mendapatkan promo, pengguna dapat mengajukan keluhan maksimal 7 hari setelah transaksi dilakukan untuk memberitahu kepada DANA.

DANA berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalah gunaan dari pengguna.

DANA berhak meminta pengguna untuk melakukan peningkatan akun menjadi DANA Premium jika diperlukan untuk verifikasi data.

Semikian informasi mengenai promo terbaru DANA yang bekerjasama dengan website Video yang akan memberikan diskon spesial, demi memberikan kepuasan kepada kedua platform tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan