Hasilkan Rp300 Ribu Perjam, Gampang Banget dapat DANA gratis Melalui Situs ini

JABAREKSPRES – Sedang mencari situs atau website yang bisa menghasilkan banyak uang dalam waktu singkat?, tanpa modal dan bahkan bukan pinjaman. Dengan memanfaatkan situs ini kamu bisa dapat DANA gratis hingga Rp300 ribu perjam disini.

Gampang banget caranya, kamu hanya perlu menggunakan Situs yang kami rekomendasikan di artikel ini untuk mendapatkan banyak uang setiap harinya.

Bagi kamu yang sedang terdesak dan membutuhkan uang juga bisa mencoba cara ini, karena situs ini aman dan sama sekali tidak merugikan, bahkan situs ini bisa kamu jadikan pekerjaan freelance untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Pasalnya kamu bisa mengatur sendiri cara kerjanya juga waktu kerjanya. Kamu juga tidak akan terikat oleh kontrak kerja. Kamu bisa dengan mudah melanjutkan pekerjaan dengan proyek baru atau berhenti saat kamu sedang ingin istirahat.

Situs yang sudah diakui secara global ini sudah banyak yang mengikutinya, karena caranya memberikan bayaran dari hasil kerja kita yang tergolong cepat.

Situs ini memberikan bayaran berupa dolar yang masuk melalui PayPal, Berarti kamu harus memiiliki akun Paypal terlebih dahulu sebelum mendaftar di situs ini.

Setelah uang hasil kerjamu masuk ke PayPal, kamu bisa langsung transfer ke rekening bank yang kamu miiki atau ke akun eWallet kamu, seperti DANA, OVO atau Gopaymu.

Pekerjaan yang diberikan dari situs ini sangat dibutuhkan banyak perusahaan atau pemilik bisnis, bahkan para profesional sengaja menggunakan jasa layanan dari situs ini untuk mempermudah pekerjaannya.

Situs yang dimakasud dalam artikel ini adalah situs TranscribeMe. TranscribeMe akan memberikan penghasilan untuk semua penggunanya yang mampu mentranskripsi rekaman.

Pekerjaan yang dilakukan bertujuan menyalin hasil rekaman pertemuan yang diubah menjadi tulisan.

Untuk menjalankan pekerjaan sebagai transkripsi, kamu harus melalui tes yang cukup panjang terlebih dahulu. Jika lulus dalam tes tersebut, kamu akan dimasukkan langsung dalam daftar tunggu dari proyek.

Penghasilan yang bisa dikantongi dari transkripsi yaitu kurang lebih sekitar 15 sampai 22 dollar untuk per jam. Selain itu, setiap minggunya masih mendapatkan penghasilan dari project yang telah dikerjakan lewat PayPal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan