Ir. Aditya Purnawarman Terpilih Gantikan Jenderal Dudung jadi Ketua IKA SMAN 9 Bandung

Bakal Susun 5 Program Utama yang Bermanfaat Bagi Alumni dan Sekolah

Editor:

Jabarekspres.com – Kepengurusan IKA SMAN 9 Bandung priode 2023-2026 berjanji bakal segera menyusun program yang lebih bermanfaat bagi alumni dan SMAN 9 Bandung.

Hal itu terungkap usai pemilihan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 9 Bandung, di Secapa TNI AD, Sabtu 14 Januari 2023.

Dalam pemilihan yang dilakukan melalui Musyawarah Besar (Mubes) IKA SMAN 9, Ir Aditya Purnawarman terpilih sebagai ketua priode 2023-2026 menggantikan Jenderal Dudung Abdurachman yang habis masa jabatannya sebagai ketua priode 2020-2023.

”Saudara Aditya Purnawarman terpilih dalam mekanisme musyawarah dan mufakat menjadi Ketua IKA SMAN 9  periode 2023-2026,” ungkap Pimpinan Sidang Pleno, Yos Faisal Husni.

Dalam pemilihan itu ada tiga kandidat calon yang ikut meramaikan pemiliha.  Ketiga calon itu adalah Hendro Setyawan  MM angkatan 1989, Ir R Aditya Purnawarman angkatan 1985 dan Kolonel Inf Hista Soleh Harahap angkatan 1995.

Dalam proses pemilihan ini, ketiga kandidat melakukan musyawarah dan menghasilkan mufakat  memilih dan menjadikan Aditya Purnawarman sebagai ketua.

Kedua kandidat lainnya, Hendro Setyawan menjadi wakil ketua I dan Kolonel Inf Hista Soleh Harahap menjadi wakil ketua II.

Usai terpilih, Aditya mengungkapkan rasa syukurnya atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan di IKA SMAN 9 Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *