Viral!! Beredar Video Sekelompok Emak-Emak Berjoget di Pelataran Masjid Al-Jabbar

Jabarekspres.com – Viral Beredar video Sekelompok Emak-Emak Berjoget di Pelataran Masjid Al-Jabbar.

Dalam Video yang Viral itu tampak sekelompok emak-emak  tengah membuat konten di pelataran Masjid Raya Al-Jabbar dengan berjoget-joget.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meminta agar para pengunjung Masjid Raya Al-Jabbar agar menggunakan masjid sesuai peruntukannya.

”Mau masalah (sampah, mau ketidaktertiban, mau PKL (pedagang kaki lima), tolong hargai, yang namanya tempat ibadah untuk ibadah. Jangan melakukan hal-hal non ibadah di tempat ibadah,” ucap pria yang kerap disapa Kang Emil saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (13/1).

Emil mengakui, sejak diresmikan, masjid yang menghabiskan biaya sekitar Rp1 triliun itu tak luput dari berbagai masalah.

Dia pun mengimbau agar para pengunjung Masjid Raya Al-Jabbar untuk tetap mentaati aturan-aturan yang telah tertera di masjid tersebut.

”Kalau saya elaborasi yang viral-viralnya banyak, mulai dari menyampah tidak seharusnya di tempat ibadah, melanggar ketertiban, berenang di tempat yang tidak seharusnya, bahkan bikin konten TikTok (sosmed),” ungkapnya.

”Jadi (pengunjung) ibadah lah di tempat ibadah, silakan lakukan hal lain-lain tapi jangan di tempat ibadah,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sekelompok emak-emak tengah melakukan pembuatan konten sambil berjoget-joget di pelataran Masjid Raya Al-Jabbar, Gedebage Kota Bandung.

Aksi yang diduga dilakukan pada Rabu (4/1) kemarin, terlihat sekelompok emak-emak berjumlah sekitar delapan orang dengan mengunakan pakaian hitam panjang tengah asik berjoget.

Video viral itu pun menimbulkan banyak komentar dari warganet. Seperti yang ditanyakan oleh akun @hayamwuruk03.

Akun tersebut mennulis bahwa Masjid Raya Al-Jabbar multi fungsi hingga bisa dipakai berjoget-joget oleh emak-emak.

”Multi fungsi dan guna ya. Entak apa yang ada di otak (pikiran) mak mak itu. Mungkin mereka pikir Senayan x (kali),” tulis akun itu.

”Kelebihan Masjid Al Jabbar, selain arsitekturnya yang keren dengan pendanaannya sampai 1 Triliun juga ada kelebihan lainnya yaitu bisa dipakai untuk joget jogetan,” lanjutnya

Sementara, warganet lainnya pun turut mengomentari hal serupa seperti nama akun @rosidaa215 yang mengomentari dengan kata “astaghfirullah,”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan