Modal Isi Survey Doang Sehari Bisa Dapat Rp500 Ribu, Langsung Masuk Saldo DANA

JABAREKSPRES – Mau tahu cara mudah bisa dapat ratusan ribu tiap hari dari situs survey oonline?, Kamu sudah berada di website yang tepat. Karena Jabarekspres akan memberi tahukan caranya dapat uang dari survey online yang langsung masuk Saldo DANA.

Hanya dengan menjawab semua pertanyaan yang dibutuhkan oleh lembaga yang mengadakan survey, kamu akan langsung dibayar setiap kali selesai dengan satu survey.
Uang yang diterima tergantung dari bobot survey yang diberikan, ada yang pertanyaannya banyak ada pula yang sedikit.

Biasanya pertanyaan dalam survey berisi questioner untuk riset seputar produk terbaru dari sebuah Company. Atau bisa juga berupa jasa pelayanan konsumen, sehingga membutuhkan banyak survey untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan.

Kamu juga bisa memilih jenis survey yang sesuai dengan bidang atau keahlian kamu, sehingga mengikuti survey di situs ini sangat mudah dan yang penting menghasilkan banyak uang.

Situs survey online ini rata-rata akan memberikan sekitar 3,5 dolar setiap kamu selesai mengisi satu survey. Atau bila dikonversikan ke rupiah sekitar 52 ribu rupiah, bila satu dolar senilai senilai 15 ribu.

Jadi bila dalam sehari kamu bisa menyelesaikan 10 survey maka kamu akan mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp500 ribuan sehari. Bisa dibayangkan dalam satu bulan kamu akan mendapatkan penghasilan fantastis sampai Rp15 juta.

Untuk mendapatkan uang hingga Rp500 ribu, caranya sangat mudah, kamu cukup akses situs ini yang linknya akan dibagikan diakhir artikel ini.

Selanjutnya kamu ikuti panduannya untuk log ini agar bisa mendaftarkan akun untuk pembayaran survey tersebut.

Pembayaran situs ini masih dalam bentuk dolar, namun kamu bisa mengkorversikannya dan memindahkan ke akun DANA kamu.

Setelah memiliki akun dan terdaftar menjadi peserta dalam situs tersebut, kamu hanya tinggal mengisi setiap survey dengan benar.

Untuk lebih jelasnya, berikut langkah-langkah untuk melakukan pendaftara hingga pencairan Saldo DANA gratis dari mengisis survey.

1. Buka Situs Web

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka website Survimo, website ini merupakan pertukaran riset pasar global. Berdiri pada tahun 2014 dan hingga kini masih tetap eksis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan