4 Rekomendasi Pinjol Legal Ojk, Bunga Rendah Tenor Panjang Langsung Cair

baca arttikel terkait: 6 Pinjol Legal, Solusi Keuangan Tanpa Tanding

3. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang di miliki oleh PT. Bank Amar Indonesia Tbk. Dikeluarkan oleh bank menjadikan Tunaiku mampu menawarkan kredit besar dan jangka waktu cicilan yang cukup panjang.

Jumlah pinjaman yang tersedia mulai dari 2 juta rupiah sampai dengan 20 juta rupiah. Kamu bisa memilih tenor mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Proses pengajuan pinjaman hingga persetujuan di Tunaiku hanya berlangsung beberapa menit.

Kamu cukup menyiapkan dokumen persyaratan berupa KTP tanpa ada jaminan yang dibutuhkan. Namun, layanan Tunaiku hanya bisa di akses untuk pengguna di wilayah tertentu di Indonesia.                    

4. Tunaikita

Apa saja syarat harus dipenuhi? Kamu cukup mengupload foto KTP, mengisi data pribadi, mengisi nomor rekening dan mengisi informasi mengenai pekerjaan. Rekening bank yang di terima oleh tunaikita yakni BRI, BNI, BCA, Mandiri, Danamon, Mega atau Permata Bank.

Besaran kredit yang di tawarkan antara 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah dengan suku bunga 0,8% per hari. Dengan tenor yang tersedia cukup pendek, mulai dari 10 hari sampai dengan 30 hari. Kamu bisa mengunduh aplikasi tunaikita dari Play Store secara gratis.

Dengan adanya daftar pinjaman online yang bisa langsung cair dalam hitungan menit dan yang aman serta telah terdaftar OJK, kamu jadi tidak perlu khawatir terjebak oleh oknum pinjol ilegal. Sebelum mengajukan pinjaman, cermati dulu syarat dan skema kredit yang di tetapkan, ya!

Sementara itu, untuk proses pengajuan pencariannya rata-rata di lakukan 15 menit setelah data kamu terverifikasi dan valid. Semua aplikasi menggunakan syarat berupa e-ktp dan buku rekening.

Nah itulah sekilas mengenai pinjaman online, semoga kalian yang membaca artikel ini diberi rezeki berlimpah sehingga tidak perlu untuk melakukan pinjaman online. Amin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan