Daftar Pinjol Yang Langsung Cair Dalam Hitungan Menit, Coba Sekarang!

JABAR EKSPRES – Beredar banyak berita penipuan terkait pinjaman online alias pinjol yang meresahkan. Padahal, pinjol merupakan alternatif termudah untuk mendapatkan pinjaman instan. Syaratnya, kamu harus menggunakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang diawasi OJK

Jika pinjol yang kamu andalkan resmi terdaftar dan berizin OJK, maka proses pinjaman dijamin aman karena bukan praktik penyaluran kredit ilegal.

Pada kenyataannya, pinjol memberikan dampak positif pada masyarakat luas sebagai penyedia pinjaman yang cair dalam waktu singkat. Pinjol merupakan jalan pintas bagi para pemilik UMKM yang kesulitan mengajukan pinjaman ke sektor perbankan atau jasa keuangan lain yang bersifat formal.

Jika kamu sewaktu-waktu membutuhkan suntikan dana cepat, hindari jasa pinjol yang ilegal. Sebagai gantinya, carilah dari daftar pinjaman online OJK yang aman dan mudah berikut ini:

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang beroperasi di seluruh wilayah Indonesia. Kamu bisa mengajukan pinjaman melalui aplikasi yang tersedia di Play Store secara gratis.

Kredit Pintar menawarkan pilihan plafon pinjaman sebagai berikut:

  • Pinjaman pertama kali mulai dari 600 ribu rupiah hingga 1,8 juta rupiah;
  • Pinjaman seterusnya mulai dari 5 juta rupiah, 10 juta rupiah hingga 20 juta rupiah;

Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 28 hari, 2 bulan hingga 3 bulan sesuai dengan besarnya dana pinjaman yang disetujui oleh pihak Kredit Pintar.

  1. EasyCash

Kurang dari 3 menit, kamu sudah bisa mengantongi uang tunai jika mengajukan pinjaman ke EasyCash. Prosesnya memang super cepat sehingga kerap dipilih oleh banyak orang, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis UMKM. Plafon pinjaman mulai dari 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah dengan tenor antara 15 hari hingga 6 bulan.

  1. TunaiKita

Pinjaman online cepat cair juga ditawarkan oleh TunaiKita. Kelebihan aplikasi pinjol TunaiKita antara lain keamanan data nasabah, transparansi dalam hal biaya, pilihan pembayaran yang beragam, layanan pelanggan nonstop dan proses pencairan yang singkat.

Besaran kredit yang ditawarkan antara 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah dengan suku bunga 0,8% per hari. Tenor yang tersedia cukup pendek, mulai dari 10 hari sampai dengan 30 hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan