Link Tes Ujian Cantik, Lihat Seberapa Level Kecantikanmu

JABAREKSPRES – Setiap wanita memiliki kecantikan yang unik, namun tidak semua wanita merasa dirinya cantik. Untuk mengetahui seberapa level cantikmu, kamu bisa mencoba ikut ujian cantik dari google form yang akan di bagi link di artikel ini.

Link Ujian cantik ini bukan untuk mengukur kecantikanmu, karena setiap wanita terlahir cantik dan membawa takdir kecantikannya hingga menjelang ajal nanti.

Ujian cantik ini dibuat untuk menguji dirimu sendiri, khususnya yang masih sering tidak percaya diri atau bahkan ragu akan kecantikannya dalam dirinya.

Mungkin kamu penasaran, kenapa tidak punya banyak teman, atau bahkan tidak ada yang naksir. Sehingga kamu mengira semua itu karena kamu tidak cantik.

Padahal belum tentu orang yang dibilang cantik memiliki banyak teman atau banyak yang naksir, kalau kepribadiannya buruk dan membuat orang lain tidak nyaman, tentu dia juga akan dijauhi.

Sehingga kamu tidak perlu kuatir bila kamu merasa tidak cantik, karena sahabat dan cinta yang sejati bukan dari melihat rupa dan paras cantik atau tidak.

Karena sesungguhnya cantik adalah sesuatu yang relatif, setiap orang akan berbeda menafsirkan sebuah kecantikan.

Meski ada yang menyamakan persepsi bahwa kecantikan dilihat secara fisik, bahwa orang yang cantik adalah yang seperti artis-artis, yang memiliki tubuh langsing dan kulit putih juga wajah yang rupawan.

Ada juga yang melihat kecantikan dari sisi inerbeautynya, seperti dilihat dari sisi akhlaknya, santun, baik, tutur katanya enak didengar dan lain sebagainya.

Namun, tidak ada salahnya bila kamu ingin mengetas seberapa cantiknya kamu dari penilaian Docs Google Form.

Kamu bisa mencoba tes ujian cantik ini, dengan menjawab secara jujur 10 pertanyaan yang diajukan dalam link ini. Setelah selesai menjawab, kamu bisa mengecek jawabanmu dan meihat skor yang akan didapat.

Link Ujian cantik ini hanyalah sebatas analisis manusia yang dinilai dari pengalaman hidup. Kamu tidak perlu serius menjadikan ujian ini sebagai patokan kadar kecantikamu.

Meski nantinya hasil analisis ini terbagi menjadi 4 kategori, yakni Kamu cantik banget untuk skor diatas 160 poin, lalu cantik untuk skor 120-160, dan cantik biasa untuk skor diatas 120 dan yang mengejutkan, ada analisis yang menyebut bisa jadi kamu adalah cowok untuk skor dibawah 40 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan