Aplikasi Pinjol Resmi OJK, Dijamin Keamanannya!

JABAR EKSPRES – Keberadaan pinjol saat ini sudah banyak dijumpai di berbagai platform baik android maupun IOS, Nemun berikut terdapat bebrapa aplikasi pinjol yang sudah resmi terdaftar dalam OJK.

Penggunaan pinjol sendiri perlu kamu waspadi karena jika kamu sembarangan dalam menggunakan aplikasi pinjaman online terlebih lagi pinjol yang masuk kedalam daftar pinjol ilegal, bukan kemudahan yang kamu dapatkan, namun hal tersebut akan menambah kesulitan untuk kamu.

Dengan begitu kamu perlu memilih-milih ketika ingin melakukan pinjaman dengan aplikasi pinjaman online, daftar-daftra aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar dalam OJK ini merupakan aplikasi pinjol terpercaya yang menyediakan limit besar dan bunga yang rendah.

Berikut daftar-daftar aplikasi pinjaman online yang sudah resmi terdaftar dalam OJK yang dapat kamu gunakan, namun ingat konsekuensi yang perlu kam tanggung apabila melakukan pinjaman.

  • Adakami

Aplikasi Adakami merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman, aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi dalam OJK oleh karena itu keamanannya sudah dapat dipercaya. Aplikasi Adakami termasuk cepat dalam proses pembayaran karena dapat cair dalam waktu kurang lebih 2 hari saja.

  • Rupiah Cepat

Aplikasi Rupiah Cepat merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman dengan syarat yang mudah, yaitu kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank saja sebagai syarat pengajuannya. Dan tentunya aplikasi ini sudah resmi terdaftar dalam dafar aplikasi pinjaman online OJK.

  • Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman yang aman dan terpercaya karena Kredit Pintar sendiri sudah terdaftar dalam daftar aplikasi resmi OJK.

Baca Juga: Dapat Untung Bunga Rendah, Ini Aplikasi Pinjol Sudah Resmi OJK

  • Kredivo

Aplikasi pinjaman online Kredivo merupakan pinjol yang sudah terdaftar OJK, untuk proses peminjamannya sendiri terbilang mudah kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank kamju sebagai syarat peminjamannya.

  • Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjman online yang dapat memberikan pinjaman dengan cepat dan bunga yang rendah, bahkan kamu dapat mengajukan pembayaran sesuai dengan yang kamu sepakati.

Perlu diingat bahwa seresmi apapun aplikasi pinjaman online tentu memiliki dampak atau konsekuensi yang perlu kamu hadapi dan kamu tanggung, dan tentunya kamu harus membayar sesuai dengan kesepakatan yang diberikan aplikasi-aplikasi tersebut saat melakukan pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan