Update Terbaru 2023! Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dapat Hingga Rp500 Ribu

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang bisa menjadi salah satu solusi untuk kamu yang sedang membutuhkan penghasilan tambahan. Namun, untuk menghasilkan uang dari aplikasi jenis ini membutuhkan proses dan harus digunakan secara konsisten.

 

Kamu perlu hati-hati jika menemukan aplikasi dengan banyak klaim dan bisa mencairkan dalam waktu cepat. Karena umumnya, aplikasi penghasil uang akan meminta kamu menyelesaikan daftar misi yang harus dikerjakan untuk mendapatkan reward.

 

Setiap jenis aplikasi penghasil uang, memiliki misi yang berbeda bergantung bagaimana tema dan tujuan aplikasi. Ada yang meminta pengguna untuk membaca berita, mengisi beragam survey, membalas chatting, menggundang teman, hingga menonton video.

 

Nah aplikasi yang akan dibahas kali ini memiliki misi utama dengan meminta pengguna menonton beragam video untuk mengumpulkan koin yang dapat ditukar menjadi uang.

 

Sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Play Store, dengan bintang 4,7 membuktikan bahwa aplikasi ini sudah terpercaya dan aman sebagai salah satu aplikasi untuk menghasilkan uang gratis.

 

Aplikasi ini menyediakan beragam video pendek yang menghibur dan bisa kamu tonton. Untuk lebih menghemat kuota, kamu bisa menggunakan aplikasi ini saat terhubung dengan wifi. Aplikasi ini rilis sejak 7 Agustus 2019 dan telah diupate untuk versi paling terbaru pada 10 Januari 2023.

 

Nama aplikasi penghasil uang ini adalah SnackVideo  yang sudah update terbaru pada 10 Januari 2023. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini kamu bisa mengikuti beberapa cara seperti mengklaim bonus pengguna baru, mengikuti program creator rewards, check-in harian, memakai ssitem referral SnackVideo, menonton video, share video, serta banyak lagi.

 

Lakukan registrasi untuk pengguna baru dan ikuti misi pada tujuh hari pertama untuk menangkan koin. Dapatkan banyak keuntungan untuk pengguna baru setelah mendaftar. Ikuti juga program creator rewards dengan mengunggah video buatan kamu sendiri untuk dapat keuntungan lebih besar.

 

Bagikan kode referal dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya. Tersedia hadiah hingga 720.000 koin untuk pengguna yang bisa menyelesaikan misi ini. Jangan lupa selalu check-in setiap membuka aplikasi untuk mendapatkan koin tambahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan