Update Terbaru 2023! Aplikasi Penghasil Uang yang Bisa Dapat Hingga Rp500 Ribu

 

Ada hadiah koin juga untuk kamu yang menonton video dengan like, membagikan, hingga mengikuti dua akun setiap hari. Jika kamu menjadi creator, bisa juga dengan rajin membagikan konten video buatan kamu sendiri sesering mungkin melalui berbagai platform media sosial.

 

Untuk menarik uang menggunakan aplikasi SnackVideo, buka halaman bonus dan klik tombol ‘Cash’ untuk menukar koin. Sesuaikan jumlah koin dengan uang yang dapat ditukar. Kemudian, pilih metode penarikan yang ingin kamu gunakan.

 

Bisa menggunakan GoPay, DANA, maupun OVO. Untuk menarik uang jumlah minimalnya adalah Rp8.000 sedangkan maksimal kamu bisa menarik sebesar Rp50.000.

 

Penukaran koin menjadi uang hanya terbilang cepat karena hanya membutuhkan waktu 1-2 menit. Namun, saldo akan terkirim dengan proses yang membutuhkan waktu sekitar 1-3 hari kerja.

 

Jika bisa mengumpulkan Rp50.000 dalam 3 hari, maka dalam sebulan kamu bisa memperoleh uang hingga Rp500.000 apabila konsisten menggunakan aplikasi SnackVideo.

 

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi tentang aplikasi penghasil uang. Adapun besaran uang yang dapat diterima akan berbeda bergantung usaha tiap individu. Patikan selalu hati-hati dalam memberikan data pribadi saat melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi ini sepenuhnya menjadi kesadaran dan tanggung jawab pribadi.

 

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo Rekening, Bisa Dapat Rp100.000 Nih Bos!

Baca juga: Tiap Hari Dapat Rp50.000 Bukan Lagi Mimpi Jika Unduh Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan