Cuma Login Auto Dapat Rp50.000, Buruan Cek Aplikasi Penghasil Uang Ini!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang sepertinya menjadi fenomena yang banyak dibicarakan di media sosial. Pasalnya, aplikasi jenis ini menawarkan sejumlah reward untuk para pengguna yang berhasil menyelesaikan misi dalam aplikasi tersebut.

 

Hal itu membuat banyak orang ramai-ramai mendownload aplikasi penghasil uang. Namun, sayangnya tidak sedikit orang yang tertipu dari aplikasi penghasil uang. Karena jika mudah tergiur dengan hadiah yang dijanjikan bisa jadi akan dimanfaatkan oleh sejumlah aplikasi skam.

 

Umumnya, setiap mendaftar aplikasi perlu melakukan registrasi dengan memasukkan beberapa data pribadi seperti nomor telepon, alamat email, nomor rekening hingga KTP. Bahayanya jika tidak waspada data-data tersebut bisa disalahgunakan. Untuk itu kamu yang sedang mengcari aplikasi penghasil uang harus selektif dan hati-hati.

 

Tapi tenang saja, karena artikel ini akan membahas aplikasi penghasil uang yang aman, terpercaya, dan sudah terbukti membayar. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store dan mendapatkan bintang 4,1. Nama aplikasi ini adalah Neobank atau yang semula dikenal dengan Neo.

 

Aplikasi asal Digital Bank Neo Commerce merupakan aplikasi digital banking untuk mengatur keuangan kamu. Berbeda dengan digital banking lainnya, karena selain menawarkan fitur menarik terkait perbankan seperti menabung, transfer, atau deposit, aplikasi ini bisa menjadi ladang uang untuk pengguna.

 

Neobank menyajikan fitur tabungan Neo NOW, Deposito Neo NOW, Free Transfer, Pembayaran dan Pembelian Produk Digital, hematpay, Neo Emas, Neo Chat, Neo Jurnal, Dunia Neo, Neo Angpao, serta Keamanan data.

 

Jika ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa mengunduh dan melakukan pendaftaran. Akan ada cashback sebesar Rp20.000. Uang tersebut bisa kamu dapatkan saat memasukkan kode undangan teman ketika awal mendaftar.

 

Lakukan login setiap hari untuk mendapatkan uang tambahan. Jika rutin login selama satu bulan penuh, kamu bisa mendapatkan uang Rp50.000 sebagai reward. Selain itu, jika kamu melakukan transfer uang ke teman akan ada cashback yang bisa kamu dapatkan.

 

Jangan sungkan membagikan undangan ke teman atau kerabat untuk menggunakan aplikasi Neobank jika ingin mendapatkan tambahan uang. Karena setiap satu teman yang menginstall aplikasi ini dengan kode undangan yang kamu bagikan, maka saldo sebesar Rp25.000 akan kamu dapatkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan