5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dengan Cepat

JABAR EKSPRES- Menghasilkan uang dari media online merupakan hal yang paling mudah untuk di lakukan zaman sekarang. Karena sangat banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang, salah satu nya adalah aplikasi membaca. berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba.

Hanya dengan membaca setiap hari, kamu akan mendapatkan uang yang dicairkan melalu Saldo DANA. Semakin kamu banyak membaca, maka akan semakin banyak pula menghasilkan uang yang kamu dapatkan.

Hal ini akan sangat cocok bagi kamu yang senang membaca. Baik membaca novel ataupun berita.  Berikut ini adalah 5 aplikasi membaca yang dapat menghasilkan uang.

1. BuzzBreak

BuzzBreak merupakan aplikasi penghasil uang menyajikan beragam berita dari dalam dan luar negeri. Cara menggunakan aplikasi ini cukup dengan membaca berita yang telah disuguhkan.

Selain itu, user juga harus menonton video yang ada sehingga bisa menambah poin menjadi semakin banyak.

Namun dalam aplikasi ini, selain membaca dan menonton, pengguna juga wajib melakukan check in setiap hari atau login tiap hari sebagai bentuk absensi. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Playstore atau Appstore.

2. Cashzine

Selanjutnya ada aplikasi Cashzine.
Aplikasi ini akan memberikan pengahsilan pada pengguna hanya dengan membaca dan membagikan berita yang disajikan. Semakin banyak membaca dan semakin banyak menyebarkan berita, maka akan semakin banyak pula uang yang dihasilkan.

3. Novelah

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang sebelumnya, Novelah menyediakan bacaan novel dengan berbagai genre.
Aplikasi ini tergolong baru dan terbukti menghasilkan uang hanya dengan membaca novel saja.
Uang yang diperoleh bisa dicairkan lewat Dana, GoPay atau OVO.

4. GoNovel
Sama dengan Novelah, aplikasi ini juga mengharuskan pengguna untuk membaca novel yang sudah di sediakan.

Aplikasi ini meyediakan berbagai genre novel yang bisa menghibur kamu.  Sekaligus menambah penghasilan dengan membacanya.

Aplikasi ini bisa kamu download di play store atau AppStore

5. Finovel

Selanjutnya aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah  finovel yang bisa diunduh di Google Play Store. Setiap paragraf yang dibaca akan memberikan poin bagi pengguna. Poin juga bisa didapat dengan melakukan check in harian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan