Rekomendasi HP 2023 Dengan Kualifikasi Terbaik Namun Harga Termurah

JABAR EKSPRES- Pada halaman berikut ini, akan kami rekomendasikan beberapa merek HP 2023 yang bisa kamu gunakan. Tentunya kami akan merekomendasikan HP 2023 dengan kualifikasi terbaik namun memiliki harga yang murah meriah. Untuk mengetahui HP 2023 apa saja yang bisa kamu dapatkan. Baca halaman di bawah ini.

1. Realme 10 

Realme 10 ditenagai chipset MediaTek Helio G99 terbaru yang kini banyak jadi andalan hp dikelas menengah. Yang seru, ada teknologi Dynamic RAM yang akan menambah kapasitas RAM hingga 8 GB.

Jadi kamu bisa mendapatkan total kapasitas hingga 16 GB RAM, karena didalamnya sudah ada memori RAM 8 GB. Dengan RAM besar ini memungkinkan kamu untuk membuka banyak aplikasi.

Bagi kalian Yang hobi nonton, realme 10 menawarkan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Di jamin tampilan film sangat jernih dan nyaman di mata.

Atau mau foto-foto dengan teman, kamu bisa pakai kamera 50 MP yang ada di bagian belakang. Hasil kameranya juga bisa diandalkan, kamu bisa share di sosmed tanpa malu.

Kamu juga ga perlu khawatir soal baterainya, karena sudah memiliki kapasitas 5.000mAh. Saat habis teknologi pengisian SUPERVOOC 33W akan mengisi ulang baterai hingga 50% hanya dalam waktu 28 menit.

2. Infinix Hot 20s

Infinix Hot 20s juga punya fitur Extended RAM hingga 5 GB. Dengan bawaan RAM 8 GB, total kapasitas yang didapatkan menjadi 13 GB.

Main game akan terasa asik dari layar 6.78 inci beresolusi Full HD Plus. Yang membuat hp ini hot adalah sudah mendukung refresh rate 120Hz. Fitur yang sangat jarang ditemukan pada harga dikelasnya.

Kamu juga akan mendapatkan kamera 50 MP yang di dukung fitur Super Night Mode yang memungkinkan foto tetap jernih di kondisi rendah cahaya.

Di bagian sumber daya, Infinix Hot 20S menanam baterai 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge.

3. Realme C33kapasitas resolusi kamera 50 MP, hasil jepretan kameranya memiliki kualitas yang bisa diandalkan. Desain realme C33 juga cukup cantik untuk ukuran harganya. realme C33 hadir dalam dua pilihan warna, varian warna Aqua Blue dan Night Sea. Untuk performanya mengandalkan pada chipset Unisoc T612 dengan sokongan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB serta RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Dari sisi daya, realme C33 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang di dukung fitur Ultra Saving Mode.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan