Jahatnya LOVE CURVING Lebih Jahat Dari GHOSTING

JABAR EKSPRES- Bayangkan saat kamu sedang dekat dengan seseorang, tapi orang itu tidak pernah suka kembali sama kamu. namun anehnya, orang itu tidak pernah menolak secara langsung, dan sering melakukan penolakan pada kamu secara halus. Saking halusnya, kamu sering tidak sadar kalau dia sama sekali tidak tertarik sehingga kamu terus berharap kepada dia. Inilah yang dinamakan dengan love curving.

Curving dikatakan lebih jahat dari pada ghosting karena tidak mengandung adanya keputusan yang pasti dari dia. sehingga kamu merasa bahwa hubungan kalian baik-baik saja dan terus memupuk rencana dan harapan buat hidup bersama. Padahal si dia sudah memutus semua rencana dan harapan, namun tidak pernah diutarakan. Curving menyia-nyiakan waktu dengan mendiamkan dan menggantung.

Pelaku curving akan bikin kamu merasa bahwa ada yang salah dengan dirimu sendiri.  sehingga akhirnya kamu akan memilih untuk memutuskan hubungan dengan perasaan bersalah dan kamu berpikir bahwa sebenarnya pelaku curving tidak pernah  menginginkan perpisahan itu. Pada halaman dibawah ini akan kami sampaikan ciri-ciri Love curving yang bisa kamu ketahui.

1. Penolakan Secara Halus

Ciri curving yang paling mudah dirasakan adalah adanya penolakan secara halus. Penolakan bisa dilakukan dengan tidak membalas interaksi selama berhari-hari. Kemudian setelah berhari-hari diabaikan, pelaku curving akan membalas interaksi dan menyertakan alasan yang masuk akal hingga membuat kamu percaya.

2. Menarik Simpati dengan Maaf

Masih berhubungan sama ciri sebelumnya. Dalam tindakan apapun yang di  indikasikan penolakan, pelaku curving akan selalu memiliki alasan dan permintaan maaf. Bedanya, permintaan maafnya selalu disertai alasan yang tujuannya menarik simpati dari kamu. Dari situ kamu malah akan merasa bersalah dan bersimpati.

3. Ngajak Kamu Ketemuan Namun Sering Dibatalin Tiba-Tiba

Pelaku curving sering lakuin tarik ulur dengan ngajak bertemu namun bisa membatalkannya secara tiba-tiba. Dengan alasan rindu dan ingin ketemu pelaku curving bisa tiba-tiba mengajak bertemu. Saat kamu sudah semangat, pelaku curving akan membatalkan dengan berbagai alasan yang masuk akal dan membuat kamu jadi maklum.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan