Link Nonton Drama Korea The Glory 18+, Balas Dendam Mengerikan dari Korban Bullying

JABAREKSPRES – Drama Korea The Glory menjadi pembuktian bagi aktris Song Hye Kyo untuk menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Pasalnya, Mantan istri Song Jong Ki ini biasanya membintangi drama dengan genre komedi romantis namun kini harus berperan sebagai wanita kuat yang menyimpan dendam.

Meski sempat mendapat kritikan karena menampilkan adegan kekerasan yang tampak nyata, namun drama ini tetap bisa tayang dibeberapa negara dengan menyematkan rating usia 18+.

Selain Song He Kyo, The Glory juga dibintangi aktor Lee Do Hyun dan aktris Lim ji yeon yang memerankan tokoh antagonis sebagai pelaku perundungan.

Demi mendalami perannya dalam The Glory, Song He Kyo bahkan rela menurunkan berat badannya hingga nampak kurus. Hal ini untuk menhidupkan sosok wanita tangguh yang telah menyimpan dendamnya selama belasan tahun.

Drama Korea The Glory bercerita tentang mimpi seorang siswa sekolah menengah sebagai arsitek. Namun, dia menjadi korban pelecehan yang dilakukan teman-temannya.

Ia akhirnya dikeluarkan dari sekolah menengah karena tindakan bullying. Untuk membalas dendam atas perbuatan yang dilakukan teman-temannya, Ia menyusun rencana.

Saat dewasa dia mulai menjalankan rencana balas dendamnya dengan menjadi guru dari anak-anak para pelaku Bully terhadapnya.

Seperti apa serunya aksi balas dendam Song He Kyo, dan bagaimana aktingnya menjadi korban Bullying dan menderita hingga kena mental. Saksikan The Glory hanya di platform resmi yang menayangkannya.

Berikut ada link resmi untuk menonton dan download drama Korea The Glory berikut cara mengaksesnya.

1. Kamu bisa langsung klik Link legal nonton The Glory 2023 berikut https://www.netflix.com/.
2. Ketikkan judul “The Glory” pada kolom pencarian
3. Kamu akan diarahkan pada halaman penayangannya, lalu klik episode yang kamu inginkan untuk di tonton.

Perlu kamu ketahui bahwa untuk menyaksikan film di Netflix kamu perlu berlangganan paket terlebih dahulu. Pilih paket yang sesuai kebutuhanmu dan lakukan pembayaran menggunakan metode termudah.

Setelah memilih paket langganan, kamu bisa menonton The Glory melalui ponsel atau gadget kesayanganmu atau kamu juga bisa mendownloadnya untuk disaksikan kapan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan