Link Tes Ujian Julid, Buktikan Kamu Bukan Bagian dari Netizen Kepo yang Suka Julid

JABAREKSPRES – Saat ini banyak terjadi perundungan yang terselubung di Internet, berawal dari kepo kemudian julid hingga berujung perang status dan saling lapor. Untuk mengetahui seberapa julidnya kamu pada orang lain, kamu bisa mengikuti link tes ujian julid yang  akan dibagikan di akhir artikel ini.

Kamu akan menemukan sepuluh pertanyaan yang bisa menjadi cerminan dirimu, saat melihat kondisi orang lain. Apakah kamu hanya akan akan kepo, komentar nyinyir hingga julid dan bahkan mempengaruhi orang lain hingga ikut-ikutan membenci.

Atau kamu hanya akan jadi netizen biasa yang hanya sekedar ingin tahu tanpa melanjutkan rasa penasaranmu seperti yang lain.

Kamu juga bisa mengajak temanmu untuk mengikuti ujian ini, hingga bisa diketahui juga bagaimana sikap temanmu saat berhadapan dengan keadaan yang tidak dia sukai terhadap seseorang.

Apakah dia hanya akan membiarkannya, atau terus terusan mengungkitnya dan bahkan mengedarkannya di Internet melalui komentar-komentar pedas atau menjatuh orang yang dibencinya.

Tingkat kejulid-an seseorang juga bisa terlihat dari komentar-komentarnya di Internet saat melihat status, story atau postingan orang lain.

Cara mengikuti ujian ini sangatlah mudah, kamu cukup masuk ke url yang ada di akhir artikel ini. Setelah masuk kamu tinggal ikuti arahannya dan menjawab semua pertanyaan yang ada dalam ujian ini.

Beberapa pertanyaan dalam tes ujian julid ini akan mengungkap karaktermu yang sebenarnya, apakah tukang kepo yang suka julid, yang bila tidak suka dengan seseorang akan langsung menunjukkannya.

Kadang kala orang yang suka julid terhadap orang lain juga merasa dirinya yang paling benar, sehingga melontarkan komentar yang menyakitkan tanpa mempedulikan perasaan orang lain.

Untuk mengetahui apakah kamu termasuk golongan orang-orang yang suka julid tersebut, kamu bisa langsung Klik link dibawah ini.

>>> Klik LINK tes ujian JULID <<<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan