Hati-Hati Pilih Pinjol! Inilah 6 Pinjol Resmi OJK yang Cepat Cair

Selain itu, kamu juga bisa memilih periode cicilan hingga 12 bulan dengan limit Rp12 juta. Sementara itu, biaya adminnya hanya 1% atau Rp1.000.

AdaKami

Aplikasi AdaKami ini merupakan usaha milik PT Pembiayaan Digital Indonesia. Aplikasi ini menyediakan pinjaman tanpa agunan.

Sementara itu, limitnya mencapai Rp3 juta hingga Rp10 juta rupiah dengan tenor 3 sampai 12 bulan. Sedangkan, suku bunganya maksimal 36% pertahun.

Proses pencairannya pun sangat cepat, yakni maksimal hanya 2 hari saja dan suku bunganya hanya 0,789% per hari.

Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol yang sudah resmi OJK. Aplikasi ini sudah beroperasi sejak tahun 2017 dengan bunga tahunannya rendah.

Selain suku bunganya rendah, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan berbagai tenor. Limit pinjamannya pun sampai Rp20 juta.

Rupiah Cepat

Jika kamu membutuhkan dana yang tidak terlalu besar untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak, kamu bisa menggunakan aplikasi Rupiah Cepat.

Selain itu, syaratnya pun sangat mudah, yaitu hanya dengan menggunakan KTP dan rekening bank.

Kamu bisa meminjam dana hingga Rp10 juta. Tak hanya itu ada beberapa penawaran yang berbagai macam. Kamu juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini juga sudah terdaftar OJK.

 

Selain itu, pertimbangkan juga apakah kamu memang benar-benar membutuhkan pinjol atau tidak. Karena, akan berbahaya bagi kamu sendiri jika terjerumus ke dalam hutang, apalagi untuk hal yang tidak terlalu penting. Sebaiknya, jika ingin membeli sesuatu ada baiknya kamu menabung terlebih dahulu baru membelinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan