Dapatkan Saldo DANA Gratis Dari 5 Aplikasi Game Penghasil Uang

JABAR EKSPRES- Memainkan game memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi jika dengan bermain game dapat menghasilkan saldo DANA gratis. Mungkin rasanya akan lebih seru dan lebih menantang. selain kamu menggeluti hoby main game kamu juga dapat mendapatkan saldo DANA gratis sebagai penghasilan tambahan dari 5 aplikasi game di bawah ini :

1. HAGO 

Hago merupakan game yang cukup populer dimana kamu bisa melakukan banyak hal. Di dalam Hago terdapat banyak jenis game menarik yang dapat dimainkan oleh semua orang, serta berbagai fitur canggih yang seru. Beberapa hal yang bisa kamu lakukan yaitu melakukan lomba secara live dan PvP.

Jika kamu ingin menghasilkan uang, kamu harus mampu mendapatkan koin terlebih dahulu. Kamu juga bisa mengajak teman untuk menambah poin. Poin tersebut dapat kamu tukarkan menjadi uang dan kamu dapat memindahkannya ke e-wallet DANA.

Pada saat mendownload aplikasi kamu bisa menggunakan Lucky Miner untuk mendapatkan hadiah tambahan.

2. Island King Pro 

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis selanjutnya adalah Island King. Game ini memiliki tampilan visual yang cantik, sangat cocok jika kamu menyukai jenis game dengan gambar yang memanjakan mata. Di game ini kamu bisa mendapatkan koin dengan cara melakukan pertempuran, mencari harta karun, lucky spin, dan lain sebagainya.

Terdapat dua jenis koin dalam Island King, pertama yaitu koin untuk membangun pulau. Sedangkan, koin yang kedua yaitu red coin yang dapat kamu tukarkan menjadi uang. Kamu bisa menukarkan koin tersebut menjadi uang dan bisa kamu pindahkan ke dompet virtual seperti DANA.

3. Lucky Popstar

Game penghasil uang yang memiliki fitur menarik ini bernama Lucky Popstar. Beberapa fitur yang ada di dalam game, yaitu Lucky Spot, Jackpot, dan Bros Boom. Game ini akan memberikan diamond ketika kamu berhasil memainkan game. Akan terdapat puzzle yang bisa kamu mainkan dan juga iklan yang bisa kamu tonton.

Kamu juga bisa melakukan login setiap harinya yang juga akan menambah jumlah diamond. Ketika jumlah diamond sudah banyak terkumpul, kamu bisa menukarkannya menjadi uang melalui DANA atau Paypal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan