Dapatkan Saldo DANA Gratis Dari 5 Aplikasi Game Penghasil Uang

4. Spin the Wheel

Aplikasi berikutnya yang layak untuk dicoba adalah Spin the Wheel. Cara bermainnya cukup mudah, Anda pun akan langsung mendapatkan reward berupa saldo e-wallet setelah berhasil memenangkan permainan yang ada.

Spin the Wheel adalah aplikasi games yang dimainkan dengan cara memutar roda keberuntungan. Ada beragam reward yang tersedia dan bisa dimenangkan setelah pemain memutar roda tersebut. Selanjutnya, reward tersebut akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Anda bisa mendapatkan $5 setelah mendapatkan 5000 poin. Uang tersebut bisa ditransfer melalui rekening PayPal sebelum ditarik menjadi saldo rupiah. Selain memutar roda keberuntungan, ada permainan lain yang juga berhadiah uang.

5.  Top Rich Apk

Aplikasi yang eksis di tahun 2023 selanjutnya adalah Top Rich Apk. Aplikasi ini sudah bisa ditemukan di PlayStore dan mendapatkan rating cukup baik dari penggunanya. Anda bisa langsung mendapatkan saldo pertama setelah melakukan registrasi dan login.

Aplikasi game ini terbukti aman dan membayar dengan cepat. Anda tidak perlu khawatir akan skema ponzi karena untuk bermain games ini tidak dipungut biaya sama sekali, tidak perlu juga melakukan deposit apapun.

Baca Artikel menarik lainnya disini 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan