Link Download GB WhatsApp, Banyak Fitur Menarik

JABAR EKSPRES-Sebelum download dan memasang WA GB, kamu harus paham dengan fitur-fitur yang ditawarkannya. Gunanya adalah, agar kamu bisa memaksimalkan fitur GB WhatsApp tersebut setelah berhasil memasang aplikasi di Android.

Nah, di bawah ini adalah beberapa fitur unggulan dari WhatsApp GB yang harus kamu tahu :

1. GB WA Apk Bisa Auto Reply

WA GB didesain agar memiliki fitur melimpah, yang tidak tersedia di WhatsApp orisinal, salah satunya adalah fitur untuk membalas pesan secara otomatis. Fitur ini sangat bermanfaat, khususnya untuk pengguna WhatsApp yang sibuk, jarang memegang HP untuk balas pesan dan mengangkat panggilan.

Dengan fitur GB WA auto reply, kamu bisa mengatur agar WhatsApp bisa membalas pesan secara otomatis. Isi pesan pun bisa kamu atur sendiri sesuai selera. Misalnya saja informasi bahwa kamu sedang sibuk, dan akan membalas pesan ketika sudah selesai dari kesibukan.

Jadi, si pengirim pesan tidak akan merasa tidak dipedulikan, karena paham dengan kondisi yang sedang kamu alami. Kamu bisa mengatur kontak mana saja yang akan mendapatkan auto reply, hanya beberapa atau seluruhnya

2. GBWA Mod Apk Punya Fitur DND

Fitur WA GB berikutnya adalah DND, kepanjangan dari Do Not Disturb atau Jangan Diganggu. Bagaimana maksudnya? Jadi, ketika kamu mengaktifkan fitur ini di WhatsApp GB, maka tidak koneksi internet akan mati, namun khusus untuk WhatsApp GB.

Fitur GB WA ini sangat bermanfaat, khususnya untuk kamu yang sibuk, dan tidak ingin ada gangguan sama sekali. Misalnya, saat sedang melakukan pekerjaan rumit, belajar untuk wawancara dan lain sebagainya. Pokoknya, kesibukan yang tidak membutuhkan distraksi sama sekali.

Fitur DND juga akan bermanfaat buat gamer, yang ingin bermain game dengan nyaman tanpa gangguan, entah dari WhatsApp pacar, teman maupun orang tua. Lagi pula, WhatsApp yang terus bunyi akibat notifikasi bisa mengganggu performa Android ketika bermain game.

3. Aplikasi GB WA Mod Bisa Filter dan Hapus Pesan

Kamu ingin menyaring pesan dan menghapus pesan yang tidak berguna? Tidak perlu khawatir, kamu bisa melakukannya dengan WA GB. Pasalnya, WhatsApp Mod ini memang memiliki fitur untuk filter pesan dan menghapus sebagian pesan yang tidak perlu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan