Senyum Tulip

 

Amat Kasela

Ada tiga jenis murid yang paling diingat guru: 1. paling pandai 2. paling sering alpa (banyak masalah) 2. nackal/bandel. Sama halnya perusuh. Pak Pry & Pak Mirza, termasuk yang paling pandai. Kliwon, Leong Putu, Otong, Aryo, yea aina, dkk. Mereka ini tergolong perusuh nackal. Bagaimana tidak, kerjaannya ngerusuh tiap hari. Ngomongin apalah. Topik CHD apa, yang dikomentari apa. Membahas bulu, daging, urusan bawah pusat (paha, lutut, kaki), lato-lato natural (mainan lelaki), dll. Banyaklah. Pokoknya: nackal. Wkwkwkwk Tanda hujan mendungnya awan/ Lekas berteduh hujannya tiba/ Pandai bergaul memilih kawan/ Kawan berakhlak budi mulia.

 

Leong putu

Abah, yang Abah lakukan pada ku ini sungguh jahaaaat…. …. Tapi baiklah, karena bola sudah dilempar. Akan ku tangkap jua. … Ini sekedar urun rembug dari perusuh yang tidak usah diambil hati. Abaikan saja. Kalau itu hanya soal nominal 100 M, lebih baik diiklaskan saja. (Wkwk..ngomong gampang, pelaksanaanya suuuuuuliiiiiit). Tapi kalau kemungkinannya 80 % bolehlah diperjuangkan. Namun kalau peluangnya 10 % saja, apalagi pada prosesnya nanti akan penuh pertikaian, baiknya dilepaskan saja. Nominal bisa diusahakan, walau sulit. Persaudaraan hilang karna warisan, tak akan ada faedahnya. Mungkin akan ada cerita indah yang abadi jika bisa mengiklaskan itu. Membuka pintu untuk rejeki yang lebih besar dari 100 M . Siapa tahu. … Seperti saya ini, saat pacar dulu direbut orang, saya iklaskan saja. Pacaran lagi, direbut orang lagi, iklaskan lagi, sampai empat kali. Saya iklas. Akhirnya dapat istri yang sekarang, yang sayangnya selalu to be continue…hahaha. … Atau, apakah tidak ada pemikiran out off the box ? Semisal, menghibahkan saja bangunan tersebut. Apalagi area itu akan dibuat sesuatu yang monumental. Dan saya yakin Nama keluarga besar Bung Fiona tetap dikenang. Harum sepanjang sejarah. Tercatat abadi di sana. …. Asal usul, usul asal. //LP.

 

Agus Suryono

KONGGRES PARTAI PERUSUH.. 1). Kalau tahun 2024 terlalu dekat. Dan sudah telat. 2). Sudah waktunya “Ikatan Para Perusuh” ditingkatkan menjadi “Partai Perusuh Disway Indonesia” (PPDI). 3). Ditargetkan tahun 2029 bisa ikut Pemilu. 4). Mulai tahun 2023, setiap tahun dilakukan Konggres. Tuk menunjuk pengurus dan menyiapkan semua “perangkat” partai yang diperlukan sesuai UU. 5). Usulan awal: Ketua Umum: Pak Pry. Ketua Dewan Pembina: Abah DI. 6). Seksi Hiburan: Pak Leong. Pak Bagus Aryo. Pak Amat Kasela. 7). Saya: Anggota.. He he..

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan