Senyum Tulip

 

Juve Zhang

Pakan ayam paling hebat ya Thailand CP. Raja Ayam di Indonesia. Pakan ikan ,udang ya mereka juga rajanya. Jayamix atau Jaya board ya pemilik nya Thailand juga. Pepsodent,Lux ya Belanda pemilik nya. CPO Malaysia rajanya Wilmar yg juga raja disini. Beras saja ada Wilmar. Aqua ya Perancis.makan .minum.mandi.gosok gigi.ganti plafond.sudah milik asing. CIMB.maybank.danamon.permata.maspion.bukopin.semua sudah milik asing. Dll itu lah realita. Jadi pasar kita sudah di isi raksasa asing. terima saja toh mereka mempekerjakan orang Indonesia juga. Wkwkwkwk.daripada nganggur jualan anggur.merepotkan pak Jokowi. Wkwkwkw

 

Juve Zhang

Temui yg di Hongkong pemegang sertipikat. Kan satu generasi dengan pak Mario. Tanah dan rumah zaman dinasti Manchu ternyata masih dibayar oleh pemerintah sekarang. Luar biasa.

 

Wawan Wibowo

Saya pernah di posisi no 1 itu pak pry, tanah yang nilainya sekitar 800 jutaan, cukup besar untuk kelas pekerja seperti saya, ya tp betul klo kita mau legowo mengikhlaskan memang ujung2nya jadi bisa tidur & makan nyenyak, kalau fokusnya ngejar yg 800 juta itu maka kami jadi melupakan banyak nikmat yg sudah kami punyai saat ini.

 

Yuli Triyono

Pergi liburan ke Pasadena / Diguyur air hujan pakaian menjadi basah / Maaf Pak DI saya ‘ogah’ ikut mikir masalahnya Fiona / Mikir masalah hidup saya saja sudah susah.

 

Johannes Kitono

Saya sangat menyesal melepaskan kesempatan emas ikut camping walaupun 50 : 50 bisa terundi. Lebih menyesal lagi ketika menyampaikan keluhan Prof Pry soal air panas untuk mandi. Passionnya adalah ingin belajar tentang Agro wisata Agrinex. Sesuai dengan pengalaman kerja di bidang Peternakan dan Perikanan. Dengan kunjungan ke Agrinex harapannya akan melengkapi apa yang telah dipelajari di MMA- IPB. Then, titip Prof Pry minta tolong buat laporan mata Agrinex. Apa mau dikata dan mungkin belum jodoh. Beliau batal kesana karena hoax tentang air panas dan ular ular disekitar tenda.Dan pelantikan Ketum PKP terpaksa ditunda, mungkin kloter kedua sesudah Pilkada. Tapi tidak ada menyerah, diundang atau tidak suatu hari pasti akan ke Agrinex juga.Sekalian ke kampung Baduy.Siap siap tunggu laporan pandangan mata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan