Dapatkan Sekarang, Aplikasi Game Lagi Bagi-Bagi Hadiah DANA Gratis Rp50 Ribu, Lumayan Dapat Top Up Saldo Cuma-cuma

JABAREKSPRES.COM – Persaingan antar aplikasi game nampaknya kini mulai sengit. Sebuah aplikasi game bahkan membagi-bagikan hadiah berupa uang tunai kepada pemainnya yang bisa langsung masuk ke akun pemain menjadi saldo DANA gratis

Hal ini langsung dimanfaatkan para gamer untuk meraih keuntungan, bahkan melakukan resgistrasi berulang kali dengan akun yang berbeda untuk mendapatakan hadiah tersebut.

Hadiah tidak hanya berupa uang tunai, namun juga berupa macam-macam barang elektronik seperti bluetooth earphone, tablet, gadget, smart watch, dan banyak lagi ainnya.

Namun, hadiah tidak serta merta diperoleh saat selesai registrasi, karena pemain harus memenuhi syarat yang ditetapkan agar bisa mendapatkan hadiahnya.

Aplikasi game ini sudah sangat populer dikalangan gamer, karenanya banyak penggunanya yang sudah membuktikan mendapat hadiahnya.

Aplikasi ini resmi dan bisa didownload dengan mudah di Google Play store atau App store secara gratis tanpa membayar apapun.

Untuk mendapatkan banyak hadiah lainnya, terutama berupa uang yang tidak terbatas jumlahnya, kamu bisa melakukan misi yang ada didalam apliaksi ini.

Karena sebuah aplikasi game, maka misi didalamnya hanyalah melakukan permainan.
Kamu akan diarahkan untuk memilih berbagai permainan yang kamu sukai,dan kamu akan mendapatkan bonus setiap kali berhasil menyelesaikan misi dalam permainan tersebut.

Bonus inilah yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis yang bisa kamu cairkan kapanpun juga.

Dalam permainan ini bonus akan terus muncul, bila kamu rajin untuk cek in atau absen dan menjalankan misi, bonus ini bisa bernilai Rp50 ribu setiap detiknya.

Tentu saja pencapaian setiap pemain akan berbeda-beda, sehingga jaminan akan mendapatkan lebih dari Rp50 Ribu tiap detik juga bisa terjadi, tergantung bagaimana performa pemain dalam menjalankan misinya.

Sejumlah YouTuber sudah memastikan bahwa aplikasi game ini sanggup memberikan saldo DANA gratis cair Rp50 ribuan padahal barumain sedetik.

Mengutip channel The Herlin Official, aplikasi game ini benar-benar bisa memberikan saldo DANA gratis Rp50 ribuan dalam satu detik bermain.

Aplikasi tersebut bernama step moving, yang berani memberikan hadiah utama berupa saldo DANA gratis puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah selama beberapa detik saja bermain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan