The True Legislator, yang Dirindukan Surga

SEBENTAR lagi akan muncul banyak foto-foto wajah bertebaran di pinggir jalan, medsos, koran dan lain-lain dihiasi dengan tulisan-tulisan berisi janji-janji mereka agar dengan itu timbul simpati dari siapapun yang membacanya.

Yaa …merekalah para CALEG… yang jika terpilih akan duduk di kursi parlemen menjadi wakil dari para pemilih.
Sebuah keniscayaan pula bagi kita untuk memilih, namun sebelum memilih perlu diketahui bahwa biasanya CALEG ini terbagi menjadi 3 arti :

1. Calon Ahli LEGleg : yang apabila terpilih hanya akan memikirkan bagaimana caranya dengan jabatan yang diraihnya sebanyak-banyaknya mendapatkan keuntungan untuk dirinya alias serakah, lupa kepada janji yang telah membuatnya bisa terpilih untuk menduduki kursi parlemen.

2. CAlon jeLEma Gelo : calon orang gila, baik gila hormat yang dengan jabatannya malah semakin meremehkan orang lain, atau asli jadi orang sakit jiwa karena sudah banyak keluar modal tapi tidak terpilih jadi pejabat.

3. Calon Anggota LEGislatif : orang yang benar-benar akan menjalankan amanah sesuai dengan janji yang yang telah dinyatakannya untuk kepentingan maslahat orang banyak.
Nah bagi seorang Muslim pastikan pilih Anggota LEGISLATIF yang memenuhi kriteria :
Lillaah yang menjadikan jabatannya sebagai bukti pengabdian kepada Allah SWT , memiliki Empati yang menyebabkan sikapnya penuh kasih sayang kepada sesama dan memiliki Ghirah ISLAM yang TInggi yang menyebabkan dalam menjalankan amanahnya tidak lepas dari Format aturan Islam yang benar sehingga apa yang dilakukannya benar-benar maslahat.

Inilah dia THE TRUE LEGISLATOR yang Tentu sangat HEbat balasan yang akan diTerimanya bukan hanya simpati dari sesama manusia tetapi Ridho Alloh SWT, itulah yang paling Utama sebagai hadiah dari Eksistensinya di dunia, segala LEtih atas Gerak amal yang dilakukannya LAngsung diakui oleh Alloh SWT dengan penghargaan Tertinggi dengan syarat Istiqomah dalam menjalankan amanahnya sesuai dengan Format yang seharusnya.

Semoga keselamatan, rahmat dan barokah Alloh SWT senantiasa dicurahkan untuk kita semua.

Dan sudah pasti jika Alloh SWT ridho kepadanya maka ia termasuk yang DIRINDUKAN SURGA yaitu DIRI yang selalu diNanti Untuk diperKenankan masuk karena berhak Atas segala Nikmat di SURGA yang tanpa batas jumlah dan tanpa batas waktu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan