8 Rekomendasi Aplikasi Pulsa Gratis Rp 250.000 All Operator, Dijamin Gak Bakalan Miskin Kuota!

Jabarekspres.com – Aplikasi pulsa gratis selalu menjadi incaran bagi setiap orang yang menggunakan Android, karema sangat mudah untuk mendapatkannya.

Meskipun begitu, sebaiknya ketahui terlebih dahulu tentang detail aplikasi penghasil pulsa tersebut, agar terhindar dari modus penipuan atau aplikasi ilegal.

Artikel ini merekomendasikan atau sebagai referensi bagi Anda tentang aplikasi pulsa gratis yang memang akan memberikan pulsa gratis secara real, diantaranya:

  1. Aplikasi Bearuang.

Pada aplikasi ini Anda akan mendapat pulsa gratis. Namun, Bearuang memiliki taks berbeda dan unik. Taks tersebut berupa membaca suatu berita, menjawab beberapa quiz dan lainnya.

Adapun jenis quiz yang harus dijawab sebagian besar berupa pertanyaan tentang pendidikan, mulai science, sosial, budaya, matematika.

Meskipun sebanyak 12 pertanyaan dalam quiz tersebut terlihat cukup mudah dan pasrinya pernah dipelajari di sekolah, namun mungkin masih banyak yang belum bisa menjawab dengan tepat. Dan, tiap pertanyaan hanya diberikan waktu 10 detik.

Jika Anda dapat menjawab dengan benar, nantinya akan diperoleh 2 pilihan 2 hadiah. Yaitu top up pulsa dan rekening bank. Untuk top up rekening ada ketentuan koin minimal.

  1. Jakpat atau jajak pendapat.

Mungkin Jakpat merupakan satu-satunya aplikasi yang memberikan pulsa gratis dengan cara yang mudah namun sedikit rumit.

Karena jenis taks yang diberikan hanya mengisi survei dengan tepat dan benar. Jika tidak menjawab dengan tepat maka Anda akan gagal secara otomatis.

Sedangkan jumlah reward yang akan diberikan oleh Jakpat ini jauh lebih kompleks daripada aplikasi lainnya. Yaitu, pulsa, voucher belanja, tiket konser, donasi dan lainnya.

  1. Flash Go.

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang memberikan pulsa gratis favorit kepada semua orang khususnya untuk para wanita. Untuk mengumpulkan koin pada flash go ini, Anda harus melakukan belanja terlebih dahulu dan dapat ditukar dengan pulsa.

Flash Go telah terintegrasi pada semua pribadi e-Commerce. Baik itu Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli. Proses penukaran pulsanya pun, biasanya membutuhkan waktu selama satu minggu.

  1. New Saku.

Aplikasi ini cukup berbeda pula dengan aplikasi lainnya, yakni dengan konsep hanya membaca berita saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan