8 Rekomendasi Aplikasi Pulsa Gratis Rp 250.000 All Operator, Dijamin Gak Bakalan Miskin Kuota!

Setiap berita yang telah dibaca, akan memperoleh upah dalam bentuk token.

New Saku termasuk aplikasi yang cukup baik dan real serta pasti akan memberikan pulsa gratis. Untuk mengetahui New saku yang asli, cukup dengan melihat informasi tentang developers.

  1. Lakar pulsa gratis.

Sekilas orang akan mengira aplikasi ini termasuk ke dalam aplikasi abal-abal dan tidak jelas. Karena mungkin dari faktor nama aplikasi ini, tetapi aplikasi ini cukup bermanfaat dan jelas.

Aplikasi Lakar Pulsa Gratis pastinya akan memberikan hadiah yang dapat ditukar dengan pulsa. Selain itu taks dari aplikasi ini juga sangat mudah dan tidak simple.

Yakni, Anda hanya menonton video dengan durasi waktu yang telah ditentukan. Dan, secara otomatis Anda akan mendapat poin. Penukaran koin-nya minimal sebesar 5.000.

  1. Cash Saku.

Sistem aplikasi ini hampir sama dengan sistem aplikasi lain yang mempunyai fitur pulsa gratis. Taks merupakan syarat utama dalam mengumpulkan poin, yaitu hanya mendownload sebuah aplikasi, lockscreen.

Setelah poin mencapai limit penukaran, selanjutnya Anda dapat segera menukarkan dengan reward pada aplikasi tersebut berupa pulsa.

  1. Surfee.

Aaplikasi ini bisa dikatakan cukup menyenangkan dalam memperoleh pulsa gratis. Tetapi hal itu hanya berlaku untuk beberapa orang yang mempunyai wawasan luas. Karena task dari aplikasi ini berupa survei dan quiz.

Jadi Anda hanya tinggal melengkapi semua survei yang ada di laman aplikasi tersebut atau menjawab pertanyaan atau quiz dengan benar. Dan imbalannya berupa koin yang bisa ditukar dengan pulsa.

  1. Shopee.

Untuk diketahui, bahwa Shopee bukan merupakan aplikasi dengan konsep pulsa gratis, melainkan hanya sebuah situs e-Commerce. Tetapi Shopee, juga memberikan pulsa gratis dengan mudah.

Caranya, yaitu dengan memanfaatkan daily log in prize berupa koin. Lalu terus kumpulan poin setiap hari dengan cara yang sama. Setelah saldo mencapai lebih dari 5.000, dapat digunakan untuk membeli pulsa di Shopee secara cuma-cuma.

Ada pula cara lainnya, yakni dengan menggunakan fitur cashback. Cara ini adalah untuk mengumpulkan poin dengan cepat, namun harus belanja terlebih dahulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan