Link Download GB WhatsApp, Banyak Fitur Menarik

Chat yang dibiarkan menumpuk, apalagi jika tidak berguna, justru bisa memenuhi cache dan memori internal. Jadi, disarankan untuk menghapusnya secara berkala, agar kapasitas memori internal tetap terkondisikan.
Hal semacam ini berbeda saat kamu masih menggunakan WhatsApp orisinal. Jika ingin menghapus pesan, kamu harus melakukannya per chat. Ini tentu butuh waktu yang lama, apalagi jika banyak histori percakapan antara kamu dengan kontak tersebut.

4. WAGB Apk Mod Anti Revoke Pesan

Fitur WAGB yang menakjubkan berikutnya adalah anti revoke pesan, memungkinkanmu tetap bisa melihat pesan meski telah dihapus pengirimnya. WhatsApp memang memiliki fitur delete message alias hapus pesan, berguna untuk menghapus pesan yang typo, salah kirim atau memang tidak jadi dikirim.

Pengirim pesan GB WA bisa menghapus pesan tersebut untuk dirinya dan penerima, hanya jika pesan tersebut belum dibaca atau terkirim. Namun, jika pesan sudah dibaca oleh penerima, pesan hanya bisa dihapus namun hanya untuk dirinya sendiri.

Dengan menggunakan WhatsApp GB, pengguna bisa melihat pesan yang telah dihapus tersebut, jadi tahu isinya dengan jelas. Berbeda jika menggunakan WhatsApp orisinal, begitu pesan terhapus, kamu tidak akan bisa memulihkannya sampai kapan pun.

5. Aplikasi GBWA Mod Dapat Kirim Foto dalam Jumlah Banyak

Pernah mengirimkan foto dengan WhatsApp, namun dalam jumlah yang banyak? Kamu pasti tidak bisa mengirimkan foto tersebut seluruhnya sekali jalan. Kamu harus mengirimkan beberapa kali, sampai semua foto selesai dikirimkan.

Tentu ini butuh waktu yang sangat lama, apalagi jika foto yang ingin kamu kirimkan berjumlah ratusan. Namun, masalah seperti ini tidak akan terjadi ketika kamu menggunakan WA GB. Pasalnya, kamu bisa mengirimkan foto dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Konon dengan GB WA, kamu bisa mengirimkan sampai 90 foto sekali jalan. Jadi, hanya butuh kirim dua sampai tiga kali saja untuk mengirimkan foto yang banyak. Biasanya, hal ini dialami oleh bagian dokumentasi acara, yang harus mengirimkan foto kepada panitia lain.

6. GB WhatsApp Mod Apk Memiliki Tema WhatsApp Tidak Terbatas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan