Camping Ground Nimo Highland Sajikan Band Nidji dan Fourtwnty

Jabarekspres – Obyek wisata di Pangalengan Nimo Highland menggelar Nimo Camp Musik dengan menampilkan Band Nidji dan Fourtwnty.

Nimo Highland yang memiliki tempat camping ground itu, kali ini menggelar parede konser musik dengan menampilkan hiburan yang khusus dipersembahkan bagi wisatawan yang berkunjung.

Nimo Highland kali ini memiliki fasilitas camping ground dengan konsep sarana rekreasi wisata alam untuk keluarga.

Manajer Nimo Highland Taufik M Rafi mengatakan, melalui program Nimo Camp Music. Acara tersebut dimeriahkan juga dengan tampilan kesenian tradisional.

“Untuk agenda utamanya adalah launching camping ground yang dibalut dengan konser musik dan juga mengangkat seni budaya atau kearifan lokal setempat,” ujar Taufik dalam keterangannya.

Acara musik dan kesenian tradisional tersebut disambut sangat meriah oleh para pengunjung dan masyarakat setempat.

Rafi mengatakan, Nimo Highland sendiri merupakan akronim Nini Mountain atau Gunung Nini. Kebetulan letak obyek wisata ini berada di puncak Gunung Nini dengan view alam pegunungan dan hamparan kebun teh.

Untuk harga camping ground sendiri sangat terjangkau. Hanya dengan Rp 190 ribu, wisatawan sudah bisa bermalam di dalam tenda dengan kapasitas untuk dua orang.

Sedangkan untuk kapasitas 4 orang pengujung hanya dikenakan tarifRp 210 ribu. Dengan biaya sebesar itu, engunjung yang melakukan camping berhak menikmati fasilitas yang ada di Nimo Highland

Untuk fasilitas tenda sudah terbilang sangat lengkap. Di dalam tenda sudah tersedia bantal, selimut, layer plus dapat sarapan pagi.

Harga spesial ini dipersembahkan buat para pengunjung Nimo Highland yang ingin menikmati sensasi bermalam di alam terbuka.

‘’Jadi ketika kemarin launching, pengunjung yang bermalam di tenda bisa menikmati sajian musik bersama artis-arti ibu kota,’’ ujarnya

Rafi menambahkan, keberadaan obyek wisata ini terus mendapat sambutan dari masyarakat. Khususnya para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Menurutnya, selama liburan, kunjungan wisatawan terus mengalami peningkatan yang mencapai puncaknya pada Minggu, 8 Januari 2023.

Tempat wisata ini menjadi daya tarik wisatawan karena memiliki jembatan kaca dengan panjang 300 meter yang membentang di atas perkebunan teh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan