Link Tes Ujian Bucin Terbaru 2023 Gratis untuk Mengetahui Sebucin Apa Dirimu

JABAR EKSPRES –  Jika kamu merasa orang yang bucin, ikuti link tes ujian bucin terbaru 2023 ini secara gratis melalui tautan yang kami sediakan.

Melalui link tes ujian bucin, kamu akan mengetahui apakah kamu seorang budak cinta atau bukan.

Bucin sendiri adalah singkatan dari “budak cinta”, yang artinya seseorang yang memiliki ketergantungan secara emosional terhadap pasangannya.

Orang-orang yang bucin biasanya selalu dimabuk akan cinta. Sepanjang waktu di pikirannya hanya ada sosok sang kekasih.

Jika kamu merasakan demikian, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti link tes ujian bucin yang akan kami bagikan di akhir artikel.

Berawal dari bahasa gaul, kata ‘bucin’ pada tahun 2022 masuk di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) sebagai kosa kata baru. Sama seperti kata-kata gaul lainnya seperti  tajir, mager dan lain-lain.

Kata bucin juga seringkali berkonotasi negative sebagai julukan untuk orang-orang yang dimabuk cinta hingga kehilangan akal sehat.

Julukan bucin juga tidak melulu ditujukan kepada orang yang sangat mencintai pasangannya, bisa juga kepada orang yang sangat menyukai idolanya, tokoh favorit, karakter kartun favorit, dan lainnya.

Orang yang sudah bucin akut akan mengorbankan apapun demi kebahagiaan sesorang yang ia cintai.

Apakah Anda atau pasangan termasuk orang yang bucin? Untuk mengetahui jawabannya, silahkan coba tes ujian bucin di sini.

Akan ada 10 pertanyaan dalam tes ini. Kamu hanya perlu menjawab satu per satu secara jujur untuk mennghasilkan skor yang bisa menilai kadar kebucinan kamu.

Jawablah semua pertanyaan dengan jujur dari hati, karena bila pertanyaan tidak dijawab secara jujur akan mempengaruhi hasil skor yang didapatkan nanti.

BACA JUGA : Link Tes Ujian Kepekaan Terbaru 2023, Apa Kamu dan Pasanganmu Peka?

Meski harus dijawab jujur, tes bucin ini sebetulnya hanya sebagai sarana hiburan saja, apabila Anda menemukan kecocokan skor yang sesuai dengan tingkat kadar bucin, bisa jadi memang segitu level bucinmu.

Link Tes Ujian Bucin Terbaru 2023

cara tes bucin lengkap dengan link google form yang bisa kamu isi :

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan