Link Tes Ujian Army Terbaru 2023 Via Google Form, Secinta Apa Kamu Pada BTS?

JABAR EKSPRES – Jika mengaku fans berat Boy Group BTS, kamu harus mengikuti link tes ujian Army Indonesia terbaru 2023 via Google Form sekaligus mengikuti seleksi penerimaan ARMY BTS 2023 Indonesia.

Buktikan jika kamu adalah pecinta oppa-oppa bernama Joong Kook, V, Suga, RM, J-Hope, Jimin, dan Jin dengan mengisi Google Form di link tes ujian Army Indonesia terbaru 2023 ini.

Tes ini viral di TikTok terutama di kalangan penggemar salah satu boyband terpopuler asal Korea Selatan ini.

Banyak para Army yang mencari link tes ujian Army ini sebagai media hiburan untuk menunjukan apresiasi kamu pada BTS.

Jumlah pertanyaan dalam tes ujian ini ada 40 soal yang harus dijawab dengan jujur agar mendapatkan skor yang akurat.

Setiap soal merupakan pertanyaan yang berkaitan dengan BTS dan cukup mudah dijawab apabila kamu benar-benar seorang ARMY.

Untuk diketahui, ARMY adalah sebutan bagi penggemar Boy Group Β BTS. ARMY merupakan singkatan dari Adorable Representative M.C. for Youth. Secara harfiah, Army berarti menjadi ‘tentara’, yang menunjukan penggemar akan selalu berdiri bersama dengan BTS untuk saling mendukung

Semua pertanyaan merupakan pilihan garda yang bisa dijawab dengan hanya satu kali klik saja.

Dalam link tes ujian Army Indonesia ini, jika benar 33 dari 40 soal adalah syarat kelulusan. Dilarang mencari jawaban di Google agar bisa membuktikan loyalitas Anda sebagai Army.

Link Tes Ujian Army Indonesia Terbaru 2023

Jawab setiap pertanyaan dengan jujur dan tak perlu menyontek dari sumber manapun.

Jangan terlalu dianggap serius apalagi sampai menjadikan bahan untuk fanwar di media sosial. Jadikanlah tes ini sebagai media hiburan saja, terkhusus untuk Army.

Tercatat ada lebih dari 5 juta orang di Indonesia yang mengaku sebagai β€˜Army’ atau penggeramr berat BTS. Sebagian besar dari mereka adalah generasi muda.

Namun berapa pun usia kamu, jangan ragu untuk mengikuti tes ini. Caranya, siapkan smartphone atau laptop yang terhubung dengan internet, lalu klik link tes Army Indonesia yang ada di bawah ini.

IKUTI TESNYA

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

10 komentar

  1. Saya sangat senang karena inilah yang saya nanti nanti saya ingin sekali diakui seorang ARMY saya sangat senang dan saya pun tidak terlalu yakin dengan sedikit jawaban saya nanti apakah jawaban betul apakah tidak tapi semoga saja jawaban yang saya berikan nanti benar

  2. Saya suka sama BTS, pertama kali dengarin lagu judulnya Boy With Love…dari tahun 2019
    Dan gak nyangka sampai sejauh ini..aku menjadi fans mereka
    Aku kepo sama mereka, lama-kelamaan jadi fans sampai sekarang
    Kepo sama JUNGKOOK(Pertama kali)..dan terus-terusan kepo sama lagu mereka,,