Mau Download WA GB Versi Terbaru 2023? Lihat Disini Untuk Dapat Link Resminya!

JABAR EKSPRES – WA GB adalah bentuk modifikasi dari aplikasi WhatsApp. Download WA GB atau disebut juga WhatsApp GB merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan penggunanya saling berbagi pesan teks, pesan suara, panggilan video, dan banyak lagi lainnya.

 

Munculnya download WA GB memberikan sejumlah kemudahan bagi beberapa pengguna karena terdapat banyak fitur yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp asli.

 

Fitur di WA GB telah dikembangkan dan dimodifikasi oleh para modder sehingga lebih menarik dan memudahkan pengguna dalam berbagai hal.

 

Umumnya, WhatsApp menawarkan media komunikasi untuk saling bertukar pesan, dokumen, foto hingga melakukan panggilan video. Namun, beberapa pengguna mengeluhkan karena aplikasi tersebut masih kurang menjaga privasi.

 

Untuk itu, developer pihak ketiga mengembangkan aplikasi WhatsApp asli. Seperti mengembangkan fitur privasi yang lebih ekstra, contohnya dengan menyembunyikan status online, recording dan status saat sedang mengetik atau typing.

 

Keunggulan dari aplikasi WA GB yang pertama adalah fitur auto reply. Saat sedang sibuk, aplikasi ini sangat berguna karena bisa membalas pesan dengan otomatis. Seperti memberikan informasi saat kamu sedang sibuk dan akan membalas saat sudah menyelesaikan kesibukan.

 

Fitur ini bisa diatur pada beberapa kontak pilihan. Sehingga dengan adanya fitur ini meminimalisir terjadi kesalahpahaman dan pengirim pesan tidak akan merasa diacuhkan.

 

Ada juga fitur Do Not Disturb (DND) yang akan menonaktifkan koneksi internet khusus untuk aplikasi WA GB jika kamu menggunakan fitur DND.

 

Kamu juga bisa menyaring pesan dan menghapus pesan yang menumpuk sehingga bisa tidak perlu khawatir memenuhi memori internal.

 

Selain itu, ada fitur revoke pesan yang akan berguna untuk kamu yang ingin mengetahui pesan yang telah dihapus oelh pengirim.

 

Versi orisinal yang hanya bisa mengirimkan foto dalam jumlah terbatas setiap kali mengirim tidak akan ditemukan dalam versi WA GB. Kamu bisa mengirim sampai 90 foto, sampai tiga kali lipat bukan?

 

WA GB juga bisa mengatasi pengiriman video dengan kapasitas yang dibatasi. Krena kamu bisa mengirim dengan kapasitas besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan