Rebahan Sambil Baca Berita Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu Setiap Hari

JAKARTA – Tidak perlu repot cari berita untuk dapat uang, sekarang kamu bisa mendapatkan saldo DANA Rp50.000 gratis langsung cair hanya dengan baca berita setiap hari sambil rebahan.

Ada aplikasi terpercaya yang menyediakan berita teraktual setiap hari sekaligus bisa memberimu saldo DANA gratis setiap hari apabila rajin membacanya.

Aplikasi ini terbilang ringan untuk Hp kamu yang mempunyai kapasitas penyimpanan yang terbatas, cukup Hp minimal RAM 3 GB dan sisa 1GB storage.

Nama aplikasi yang bisa kasih kamu saldo DANA gratis setiap hari adalah Baca Plus, bisa diunduh gratis di Playstore dan Appsstore.

Baca Plus merupakan aplikasi baca berita online yang menyajikan berita lebih dari 250 sumber terpercaya dengan menyediakan beragam berita yang selalu baru setiap harinya. Aplikasi Baca Plus menyediakan berita terkini baik dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA : 12 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Saldo DANA, OVO, dan Gopay, Terpercaya 2023

Artikel dan berita yang bisa dibaca di aplikasi ini juga cukup variatif dan beragam, juga menampilkan video-video viral.

Untuk kamu yang gemar membaca berita, tentu aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk Anda karena dapat menghasilkan koin yang bisa dicairkan ke saldo E-wallet yang bisa ditransfer ke DANA, Gopay maupun rekening.

Cara mendapatkan uang di aplikasi Baca Plus:

  1. Instal aplikasinya di Play Store dan App Store.
  2. Lakukan registrasi pendaftaran, kamu akan mendapatkan Rp700 ditambah bonus pengguna baru Rp300, maka kamu akan mendapatkan gratis Rp1000.
  3. Lakukan Daily Check in.
  4. Mulai baca berita dan tunggu hingga indikator lingkaran di setiap berita penuh untuk mendapatkan koin.
  5. Lebih bagus sebarkan link berita agar bisa mengundang orang untuk menginstal aplikasi Baca Plus sehingga kamu bisa mendapatkan tambahan koin.

Selain bisa dapat uang dan saldo DANA gratis, koin yang terkumpul di aplikasi Baca Plus juga bisa ditukar pulsa atau transfer bank dengan minimal penarikan minimal Rp50.000.

Aplikasi penghasil uang ini diluncurkan pada 16 Mei 2017, dan sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna.

Tinggalkan Balasan