Dapat Saldo DANA Rp50.000 Setiap Hari? Yuk Buktikan dengan Cara Ini!

JABAR EKSPRES – Memperoleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang sudah marak dikalangan masyarakat.

Meskipun cara memperoleh saldo DANA tersebut cukup memakan waktu. Namun, aplikasi penghasil uang menjadi ladang tambahan untuk mengumpulkan penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang mengajukan misi beragam bagi para pengguna yang ingin menghasilkan uang. Seperti dengan membaca artikel, menonton video, melakukan diet, bermain game, dan banyak lagi lainnya.

Adapun penghasil uang yang akan dibahas kali ini memiliki tugas utama yakni melakukan interaksi dengan orang lain.

Aplikasi ini bernama Heat Up. Sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store dengan rating 3,6.

Aplikasi asal provider Cloud Village Limited ini tergolong media sosial untuk mencari jodoh. Uniknya selain bisa menambah teman hingga mendapatkan pasangan, kamu bisa memperoleh uang tambahan.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa berinteraksi dengan pengguna lain. Selain itu, Heat Up memungkinkan orang-orang dengan terdekat untuk terhubung dengan kamu.

Platform ini disarankan untuk para pengguna yang tealah berusia 17 tahun ke atas. Karena firu yang tersedia tidak cocok untuk anak-anak.

Pengguna Heat Up bisa saling berinteraksi dengan berbagi pesan, mengirim voice note, dan melakukan video call dengan teman yang terbuhung.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, cara pertama adalah dengan mengunduh dan lakukan registrasi dengan memakai akun Facebook atau nomor telepon.

Jika kamu masuk melalui kode undangan bisa mendapatkan 30 koin. Lengkapi juga biodata untuk verifikasi data dan mendapat 4 koin. Jika berhasil aka nada tambahan 2 koin.

Gunakan foto profil asli untuk memperoleh tambahan 2 koin. Setiap mengunggah foto pada album saya akan mendapatkan tambahan 2 koin.

Baca juga: Raih Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu, Simak Langkah Mudahnya Disini!

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Asli Membayar Tiap Hari, Buktikan Sekarang!

Baca juga: Cek Sekarang, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp200 Ribu Ini Bisa Cair dalam 3 Menit

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Heat Up. Setiap kode referral yang kamu bagikan diterima dan digunakan oleh temanmu, maka ada bonus tambahan sebesar Rp33.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan