Spoiler One Piece 1071, Kuma Asli Muncul!

JABAREKSPRES- Informasi spoiler One Piece 1071 dan pemindaian mentah dirilis sepanjang minggu terakhir tahun 2022, meskipun publikasi Shonen Jump Mingguan Shueisha sedang istirahat minggu itu.

Meski demikian, proses spoiler tetap berjalan seperti biasa, menghadirkan apa yang diharapkan banyak penggemar sebagai informasi yang akurat tentang masalah tersebut.

Selain itu, masalah ini sangat menarik dan padat, menyiapkan banyak titik plot masa depan untuk serial ini, yang benar-benar tidak sabar untuk dimasuki oleh penggemar.

Namun, salah satu titik plot terbesar dari One Piece Chapter 1071 mungkin telah terbang di bawah radar banyak orang karena pengaturan yang ambigu dan kurangnya informasi klarifikasi.

Ikuti terus karena artikel ini benar-benar menjelaskan mengapa One Piece Bab 1071 mungkin mengisyaratkan bahwa Bartholomew Kuma yang asli adalah sekutu misterius Dr. Vegapunk.

One Piece Bab 1071 menyiapkan kembalinya Bartholomew Kuma yang asli dengan sangat menarik

Di One Piece Chapter 1071, penggemar melihat Dr. Vegapunk memanggil sekutu misterius yang tinggal di Pulau Egghead untuk meminta bantuan karena situasinya hampir tidak ada harapan bagi para pelarian pulau itu.

Sekutu ini, yang fitur Den Den Mushi-nya tersembunyi dari pandangan, memberi tahu Dr. Vegapunk bahwa mereka pasti akan membantu, mengatakan bahwa mereka selalu siap untuk pesanan ini.

Sementara Satelit Vegapunk tampaknya menyadari siapa sekutu misterius ini, tidak ada penjelasan lebih lanjut yang dibuat untuk keuntungan Topi Jerami atau pembaca. Akibatnya, penggemar dibiarkan menebak-nebak siapa sekutu ini.

Untungnya, tebakan ini tidak sepenuhnya tidak berdasar, dengan beberapa petunjuk sejauh ini menunjukkan bahwa Bartholomew Kuma yang asli adalah sekutunya.

Petunjuk pertama yang menunjukkan hal ini, awalnya muncul jauh sebelum One Piece Chapter 1071, adalah ambiguitas Dr. Vegapunk terhadap kemarahan Bonney atas nasib ayahnya.

Meskipun bertanggung jawab untuk mengubah Kuma menjadi cyborg, dia tampaknya tidak menunjukkan penyesalan atau kesedihan apa pun atas keputusannya, bahkan tidak menunjukkan belas kasihan untuk Bonney .

Hal ini selanjutnya didukung oleh interaksi Bonney dan Dr. Vegapunk nanti dalam edisi terbaru ini, yang membuatnya bertanya apakah dia dapat mengembalikan ayahnya menjadi normal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan